Buruh Remaja Tewas Mengenaskan Terjepit Mesin Pengepres Kardus

Jum'at, 13 April 2018 - 14:29 WIB
Buruh Remaja Tewas Mengenaskan Terjepit Mesin Pengepres Kardus
Buruh Remaja Tewas Mengenaskan Terjepit Mesin Pengepres Kardus
A A A
JAKARTA - Seorang buruh yang masih remaja, Fajar Indra Wiyarto (19) tewas mengenaskan karena tubuhnya terjepit mesin pengepresi kardus di Jalan Tarian Raya Barat, Kelapa Gading, Jakarta Utara. Sejauh ini polisi masih menyelidiki kasus tersebut apakah ada unsur pidana atau tidak.

Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Argo Yuwono mengatakan, peristiwa itu terjadi pada Kamis, 12 April 2018. Saat itu, korban hendak mengambil kardus yang tertinggal di tempat kerjanya, tapi tubuhnya malah terjepit mesin pengepres kardus.

Argo tak menjelaskan secara detail kronologisnya, tapi usai tubuh korban terjepit mesin itu, korban sempat ditolong rekan-rekannya. Hanya saja, nyawa korban tak bisa diselamatkan hingga akhirnya korban meninggal.

"Teman korban akhirnya membawa jenazah korban ke rumah sakit di kawasan Gading Pluit, Jakarta Utara," ujarnya pada wartawan, Jumat (13/4/2018).

Dari rumah sakit itu, tambah Argo, jenazah korban lalu dipindahkan ke Rumah Sakit Polri Kramat Jati, Jakarta Timur untuk dilakukan autopsi. Hingga kini, polisi tengah menyelidiki ada tidaknya unsur pidana dalam kasus itu.

"Korban dibawa ke RS Polri Kramat Jati guna verifikasi. Dalam hal ini, jajaran Polsek Kelapa Gading sedang melakukan pemeriksaan lebih lanjut untuk mengetahui apakah kejadian ini hanya kelalaian atau yang lain," katanya.
(ysw)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6011 seconds (0.1#10.140)