Sidang First Travel, Syahrini: Sekali Posting Sekitar Rp150 Juta

Senin, 02 April 2018 - 14:31 WIB
Sidang First Travel, Syahrini: Sekali Posting Sekitar Rp150 Juta
Sidang First Travel, Syahrini: Sekali Posting Sekitar Rp150 Juta
A A A
DEPOK - Saat memberikan kesaksian dalam sidang First Travel di PN Depok, artis cantik Syahrini mengaku dalam sehari harus memposting 2 kali di akun medsos miliknya. Namun Syahrini mengaku dirinya rugi dengan kerjasama itu.

“Kalau mau dihitung satu kali posting itu sekitar Rp150 juta. Dua hari sudah berapa. Kalau Sembilan hari harusnya lebih dari Rp1 miliar saya dapat,” katanya saat bersaksi dalam sidang First Travel di PN Depok, Senin (2/4/2018).

Saat berangkat, dirinya umroh bersama 12 orang keluarga. Antara lain, adiknya, kakaknnya, ibunya dan asisten rumah tangga. Dia pun mengaku harus membayar biaya tiket pesawat Rp190 juta.

“Saya nggak tahu (berapa total yang dikeluarkan untuk 12 orang). Yang jelas saya bayar tiket untuk mereka pergi,” tukasnya.

Dirinya mengaku tidak tahu sama sekali soal detail surat perjanjian yang dibuat travel dengan manajemen. Yang dia tahu, dia berkewajiban memposting saja.

“Yang banyak komunikasi adalah manajer saya. Saya juga gak kenal (Anniesa). Saya kenal dari make up artis saya, Benu,” pungkasnya.
(ysw)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6460 seconds (0.1#10.140)
pixels