Diduga Overdosis Narkoba di Diskotek, Sudirman Meregang Nyawa

Senin, 02 April 2018 - 13:10 WIB
Diduga Overdosis Narkoba...
Diduga Overdosis Narkoba di Diskotek, Sudirman Meregang Nyawa
A A A
JAKARTA - Seorang pria bernama Sudirman (47), warga H Kelik Rt 04/08, Kelapa Dua, Kebon Jeruk, Jakarta Barat, meregang nyawa setelah diduga overdosis narkoba. Ia diketahui menghabiskan waktu tadi malam di salah satu tempat hiburan (diskotek) di Sawah Besar, Jakarta Barat.

Kapolsek Sawah Besar Kompol Mirzal Maulana mengatakan, pihaknya awalnya menerima laporan adanya mayat yang dibawa ke Rumah Sakit Husada, Jalan Mangga Besar Raya, Sawah Besar.

"Kemudian anggota kami meluncur ke rumah sakit itu untuk mengecek informasi. Ternyata benar, lelaki bernama Sudirman," ujar Mirzal kepada wartawan, Senin (2/4/2018).

Selanjutnya, pihaknya melakukan pemeriksaan kepada sejumlah saksi, yaitu Syakir (48) dan Primus Bitin (38), yang merupakan security diskotek. Keduanya yang mengantar Sudirman ke rumah sakit dan melihat kondisi korban mengeluarkan busa dari mulut.

Diduga, Sudirman tewas karena menggunakan narkoba di dalam diskotek tersebut. "Masih kami selidiki ya, apakah dia pakai narkoba atau tidak," tandasnya.
(thm)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.0526 seconds (0.1#10.140)