Kronologi Kecelakaan Truk Maut di Bogor, Polisi: Sempat Seret 3 Motor

Minggu, 07 Januari 2024 - 17:08 WIB
loading...
Kronologi Kecelakaan Truk Maut di Bogor, Polisi: Sempat Seret 3 Motor
Kecelakaan maut truk di Leuwisadeng, Kabupaten Bogor mengakibatkan dua pengendara tewas. Foto/MPI/putra ramdhani astyawan
A A A
BOGOR - Polisi menyebut terdapat tiga motor yang ikut menjadi korban kecelakaan maut truk di Leuwisadeng, Kabupaten Bogor. Data sementara, dua orang meninggal dunia dan dua luka-luka.

"Korban meninggal dunia 2 orang, korban luka ringan 2 orang," kata Kanit Gakkum Satlantas Polres Bogor Iptu Angga Nugraha, Minggu (7/1/2024).

Kecelakaan bermula ketika dump truk melaju dari arah Dramaga menuju Cigudeg. Di lokasi, sopir truk diduga tidak konsentrasi hingga hilang kendali.

"Di TKP jalan menikung ke kiri dan menurun. Diduga pengemudi kurang konsentrasi sehingga hilang kendali dan menyeret motor yang ada di depannya sebanyak 3 unit motor," jelas Angga.



Tak sampai di situ, motor dan truk menabrak tiang listrik dan terbakar. Saat ini, proses evakuasi terhadap kendaraan tersebut masih dilakukan oleh petugas. "Setelah terseret sepeda motor membentur gardu listrik sehingga tersetrum dan terbakar," tutupnya.



Sebelumnya, kecelakaan maut yang melibatkan dump truk terjadi di Tanjakan Cibokor, Kecamatan Leuwisadeng, Kabupaten Bogor. Dua orang dikabarkan meninggal dunia dalam kecelakaan ini.

Dalam video dan foto yang dilihat MNC Portal, tampak kondisi truk berwarna oranye itu sudah dalam posisi terguling di badan jalan. Di sekitarnya, terlihat tiang listrik yang roboh serta pembatas jalan rusak.

Bahkan, tiang listrik yang diduga tertabrak truk itu terlihat mengeluarkan api dan kepulan asap. Warga dan pengendara lain yang melihat kecelakaan berkerumun di sekitar lokasi kejadian.
(cip)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.0911 seconds (0.1#10.140)