Dua Truk Kecelakaan di Cilincing Jakut, Satu Sopir Tewas

Jum'at, 05 Januari 2024 - 11:15 WIB
loading...
Dua Truk Kecelakaan di Cilincing Jakut, Satu Sopir Tewas
Kecelakaan lalu lintas melibatkan dua truk trailer terjadi di Jalan Raya Cakung Cilincing (Cacing), Jakarta Utara, Jumat (5/1/2024). FOTO/TWITTER/TMC POLDA METRO
A A A
JAKARTA - Kecelakaan lalu lintas melibatkan dua truk trailer terjadi di Jalan Raya Cakung Cilincing (Cacing), Jakarta Utara, Jumat (5/1/2024). Salah satu sopir tewas dalam kecelakaan tersebut.

Dari informasi yang beredar di media sosial disebutkan kecelakaan dua truk tersebut terjadi di depan Depo Seacon, Jalan Raya Cakung Cilincing, Jumat (5/1/2024). Dalam rekaman video yang beredar di media sosial terlihat sebuah truk yang terlibat kecelakaan tercebur di aliran kali Jalan Cakung Cilincing.

Truk yang terperosok ke aliran kali sudah dievakuasi oleh petugas Dinas Perhubungan (Dishub). Satu orang korban yang meninggal dunia sudah dievakuasi ke RSCM Jakarta Pusat.



Ketika dikonfirmasi Kanit Laka Satlantas Wilayah Jakarta Utara Polres Metro Jakarta Utara, AKP Edi Wibowo membenarkan kecelakaan tersebut.

"Masih dalam proses penyelidikan terkait penyebab kecelakaan dan tewasnya sopir," kata AKP Edi Wibowo, Jumat (5/1/2024) pagi ketika dikonfirmasi awak media.

Meski demikian terkait informasi detail ia belum bisa memaparkan lebih lanjut. "Untuk lebih jelaskan silakan hubungi Kasat Lantas," kata Edi Wibowo.

(abd)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1382 seconds (0.1#10.140)