Kecelakaan Maut Truk di Bogor, 2 Orang Dilaporkan Tewas

Minggu, 07 Januari 2024 - 13:59 WIB
loading...
Kecelakaan Maut Truk di Bogor, 2 Orang Dilaporkan Tewas
Kecelakaan maut yang melibatkan truk terjadi di Tanjakan Cibokor, Kecamatan Leuwisadeng, Kabupaten Bogor, Jawa Barat, Minggu (7/1/2024). FOTO/IST
A A A
BOGOR - Kecelakaan maut yang melibatkan truk terjadi di Tanjakan Cibokor, Kecamatan Leuwisadeng, Kabupaten Bogor, Jawa Barat, Minggu (7/1/2024). Dua orang dikabarkan meninggal dunia dalam kecelakaan ini.

Dalam video dan foto yang dilihat MNC Portal, tampak kondisi truk berwarna oranye itu sudah dalam posisi terguling di badan jalan. Di sekitarnya, terlihat tiang listrik yang roboh serta pembatas jalan rusak.

Bahkan, tiang listrik yang diduga tertabrak truk itu terlihat mengeluarkan api dan kepulan asap. Belum diketahui secara pasti kronologi maupun jumlah kendaraan yang terlibat dalam kecelakaan ini.



"Sementara dua orang (meninggal dunia)," kata Kanit Gakkum Satlantas Polres Bogor Iptu Angga Nugraha dikonfirmasi, Minggu (7/1/2024).

Belum diketahui pasti kronologi maupun jumlah kendaraan yang terlibat kecelakaan. Saat ini, petugas masih fokus untuk melakukan proses evakuasi terhadap korban dan kendaraan tersebut.

"Masih proses evakuasi," tutupnya.
(abd)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1007 seconds (0.1#10.140)