Mobil Seharga Rp6 Miliar Nyemplung ke Saluran Air Pesanggrahan

Minggu, 07 Januari 2024 - 10:05 WIB
loading...
Mobil Seharga Rp6 Miliar Nyemplung ke Saluran Air Pesanggrahan
Sebuah mobil mewah Mercedes nyemplung ke saluran air Jalan Papa Rawan, Kecamatan Pessangrahan, Jakarta Selatan, Sabtu (6/1/2024). FOTO/INSTAGRAM MEREKAM JAKARTA
A A A
JAKARTA - Sebuah mobil mewah Mercedes nyemplung ke saluran air Jalan Papa Rawan, Kecamatan Pessangrahan, Jakarta Selatan, Sabtu (6/1/2024). Mobil yang disebut seharga Rp6 miliar itu masuk selokan karena jalan tak terlihat dipenuhi air akibat hujan deras.

Nyemplungnya mobil Mercedes itu viral di media sosial. Kepala Suku Dinas Gulkamar Jakarta Selatan, Syamsul Huda membenarkan adanya kejadian tersebut. Namun menurutnya, mobil masuk selokan bukan karena menerjang banjir.

"Bukan karena menerobos banjir," kata Syamsul Huda saat dikonfirmasi, Minggu (7/1/2023).



Menurutnya, sebanyak 20 petugas Suku Dinas Penanggulangan Kebakaran dan Penyelamatan (Gulkarmat) Jakarta Selatanlangsung mengevakuasi kendaraan tersebut menggunakan alat berat pada malam harinya. "Waktu pelaksanaan sekitar 45 menit, evakuasi berhasil tanpa ada hambatan," katanya.

Mobil mewah yang tercebur ini sempat menjadi tontonan warga. Dilansir dari situs resmi Mercedenz Benz Indonesia, mobil yang tercebur itu merupakan jenis G-Class tipe bodi SUV, yang harga mobilnya ditaksir mencapai Rp6,5 miliar.
(abd)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1123 seconds (0.1#10.140)