Borong Kerupuk Pedagang, Ketua Partai Perindo DKI Didoakan Jadi Pemimpin Amanah

Sabtu, 06 Januari 2024 - 20:01 WIB
loading...
Borong Kerupuk Pedagang, Ketua Partai Perindo DKI Didoakan Jadi Pemimpin Amanah
Ketua DPW Partai Perindo DKI Jakarta, Effendi Syahputra didoakan menjadi pemimpin yang amanah oleh pedagang kerupuk kulit, Sartini, Sabtu (6/1/2024). Foto/Nur Khabibi/MPI
A A A
JAKARTA - Ketua DPW Partai Perindo DKI Jakarta, Effendi Syahputra didoakan menjadi pemimpin yang amanah oleh pedagang kerupuk kulit, Sartini. Hal itu terjadi ketika Partai Perindo menggelar cek kesehatan gratis dan bazar murah di Lapangan Bulutangkis PB Tangkas Effendi Syahputra, Jalan Pembangunan Bawah, RT006/012 Bintaro, Pesanggrahan, Jakarta Selatan, Sabtu (6/1/2024).

Awalnya, Sartini sedang mengantre menukarkan voucher untuk ditukarkan dengan beras dan minyak goreng. Saat mengantre, Sartini dengan membawa barang dagangannya yang masih banyak di dalam sebuah tas plastik.

Melihat hal itu, Effendi pun berinisiatif memborong kerupuk kulit tersebut.

"Berapaan Bu?," kata Effendi menanyakan harga per bungkus kerupuk tersebut.

"Rp10 ribu," jawab Sartini.



"Saya borong ya Bu," timpal Effendi.

Mendengar tawaran tersebut Sartini pun tersenyum bahagia. Setelah dibeli, kerupuk tersebut kemudian dibagikan ke warga lain yang sedang mengantre berbarengan dengan Sartini.

Usai diborong, Sartini pun mendoakan agar Caleg Partai Perindo Dapil 7 DPRD DKI Jakarta nomor urut satu itu dikabulkan hajatnya.

"Alhamdulillah senang, mudah-mudahan rezekinya diganti sama Allah, terus apa yang dicita-citakan Pak Effendi terkabul, mudah-mudahan jadi pemimpin yang amanah," ucapnya.

Sebelumnya, Partai Perindo kembali menggelar cek kesehatan gratis dan bazar murah. Kegiatan kemasyarakatan itu kali ini digelar di Lapangan Bulutangkis PB Tangkas Effendi Syahputra, Jalan Pembangunan Bawah, RT006/012 Bintaro, Pesanggrahan, Jakarta Selatan, Sabtu (6/1/2024).

Effendi Syahputra mengatakan, dalam kesempatan tersebut Partai Perindo yang dipimpin oleh Ketua Umum DPP Partai Perindo Hary Tanoesoedibjo (HT) dan mendukung Capres Pemilu 2024 Ganjar Pranowo itu, menyediakan seribu paket sembako yang bisa ditebus murah oleh masyarakat.

"Hari ini ada seribu paket yang terdiri dari beras 2,5 kg dan minyak goreng 1 liter yang ditebus murah oleh warga," kata Effendi di lokasi.
(maf)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1526 seconds (0.1#10.140)