Bagikan Gerobak Perindo, Effendi Syahputra Berharap Kesejahteraan Pedagang Meningkat

Senin, 10 Juli 2023 - 16:57 WIB
loading...
Bagikan Gerobak Perindo, Effendi Syahputra Berharap Kesejahteraan Pedagang Meningkat
Ketua DPW Partai Perindo DKI Jakarta Effendi Syahputra mewakili partainya menyalurkan Gerobak Perindo. Foto/Widya Michella
A A A
JAKARTA - Ketua DPW Partai Perindo DKI Jakarta Effendi Syahputra mewakili partainya membangikan Gerobak Perindo. Dia berharap kesejahteraan pedagang meningkat.

Partai Perindo, partai yang ditetapkan KPU bernomor urut 16 pada kertas suara Pemilu 2024 itu membagikan empat gerobak yang ditujukan kepada empat pelaku UMKM di wilayah Jakarta Utara.

Ada empat pedagang yang menerima bantuan gerobak secara gratis. Empat pedagang yaitu Pedagang Bakso Asan Udin (57), Pedagang Es Kelapa dan Mi Rebus Rohani (43), Pedagang Gorengan Herman bin Setia (61), dan Pedagang Jajanan dan Pop Ice Rizky Amelia (35).

"Ini adalah program rutin dari Partai Perindo untuk pedagang-pedagang UMKM di seluruh Jakarta. Jakarta Utara ini paling banyak dan saya pastikan gerobak Perindo ini ada di setiap Jakarta Utara," kata Effendi saat pembagian gerobak di Kantor DPP Partai Perindo, Jalan Diponegoro Nomor 29, Menteng, Jakarta Pusat, Senin (10/7/2023).

Effendi mengatakan, pembagian gerobak gratis merupakan bentuk program yang terus-menerus digulirkan oleh partai yang yang dikenal sebagai partai modern yang peduli rakyat kecil, gigih berjuang untuk penciptaan lapangan kerja dan Indonesia sejahtera itu. Dia berharap bantuan tersebut dapat meningkatkan penjualan hingga perekonomian para pelaku UMKM



"Saya berdoa semoga dengan bantuan gerobak ini tingkat ekonomi kesejahteraan Bapak Ibu bisa meningkat dan naik kelas. Dari gerobak nanti bisa bikin warung, bisa bikin toko, dan selanjutnya. Tolong sampaikan kepada tetangga semua, Perindo adalah partai yang terus konsisten peduli terhadap rakyat kecil lewat program-program UMKM," tutur politikus dari partai yang dipimpin oleh Ketua Umum Partai Perindo Hary Tanoesoedibjo dan mendukung Bacapres Ganjar Pranowo itu.

Sebagai informasi, hadir dalam kegiatan tersebut Wakil Ketua Umum DPP Partai Perindo Boyke Novrizon, beberapa Bacaleg DPRD DKI Jakarta, serta pengurus DPC Partai Perindo Cilincing.
(zik)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1760 seconds (0.1#10.140)