Ini Wilayah Jakarta yang Diguyur Hujan Deras dan Angin Kencang

Minggu, 25 Maret 2018 - 17:39 WIB
Ini Wilayah Jakarta yang Diguyur Hujan Deras dan Angin Kencang
Ini Wilayah Jakarta yang Diguyur Hujan Deras dan Angin Kencang
A A A
JAKARTA - Hujan lebat disertai angin kencang melanda sebagian wilayah Jakarta sore ini. Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBB) DKI Jakarta menyebutkan, hujan deras disertai kilat/petir dan angin kencang itu bakal berlangsung hingga pukul 19.00 WIB.

Adapun wilayah yang akan turun hujan lebat, yakni Tanjung Priok, Kemayoran, Johar Baru, Cempaka Putih, Pulogadung, Kelapa Gading, Koja, Cilincing, dan Cakung. Kemudian wilayah Senen, Sawah Besar, Matraman, Menteng, Setiabudi, Tebet, Jatinegara, Duren Sawit, Kramat Jati, Makasar, Pancoran, Pasar Minggu, Pasar Rebo, Jagakarsa, Cilandak, dan sekitarnya.

Hujan sedang hingga lebat itu dapat meluas ke wilayah Taman Sari, Pademangan, Gambir, Tambora, Grogol Petamburan, Kebon Jeruk, Palmerah, Tanah Abang, Mamang Prapatan, Kebayoran baru, Kebayoran Lama, Pesanggrahan, Kembangan, Cengkareng, Penjaringan, Kalideres, Ciracas, Cipayung, dan sekitarnya.

"Kondisi ini diperkirakan masih akan berlangsung hingga pukul 19.00 WIB. Untuk para camat dan lurah daerah rawan banjir atau longsor, agar mengantisipasi dengan siagakan PPSU dan segera tindak lanjuti genangan," tulis BPBD DKI melalui akun Twiternya @BPBDJakarta, Minggu (25/3/2018) sore.

Terkait dampak hujan, hingga kini BPBD DKI belum melaporkan titik-titik genangan atau banjir di Ibu Kota. Demikian juga tinggi muka air di pintu-pintu air masih terpantau dalam posisi aman.
(thm)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.1607 seconds (0.1#10.140)