Bacok Kaki Korbannya, Begal Motor di Jasinga Bogor Diringkus Polisi

Kamis, 04 Januari 2024 - 18:52 WIB
loading...
Bacok Kaki Korbannya, Begal Motor di Jasinga Bogor Diringkus Polisi
Pelaku begal berinisial CA (28) dibekuk polisi setelah membacok korbannya di Jalan Raya Jasinga, Kecamatan Jasinga, Kabupaten Bogor. Foto/Ilustrasi/Dok SINDOnews
A A A
BOGOR - Pelaku begal berinisial CA (28) dibekuk polisi setelah membacok korbannya di Jalan Raya Jasinga, Kecamatan Jasinga, Kabupaten Bogor . Kini, pelaku sedang diperiksa Polsek Jasinga.

Kapolsek Jasinga AKP Budi Sehabudin mengatakan peristiwa itu terjadi pada Rabu, 3 Januari 2024 malam. Awalnya, petugas yang sedang patroli melihat korban terjatuh dari motornya ketika melintas.

"Korban sedang melintas mengendarai motornya tiba-tiba dibegal oleh pelaku. Korban terjatuh dengan luka bacok pada bagian kakinya,” kata Budi dalam keterangannya, Kamis (4/1/2024).



Melihat kejadian itu, petugas langsung mengejar pelaku yang berusaha melarikan diri. Hingga akhirnya, pelaku berhasil ditangkap oleh petugas.

"Korban dievakuasi ke klinik terdekat dan sudah dapat ditangani," jelasnya.

Adapun barang bukti dari kejadian tersebut yakni motor milik korban. Saat ini, pelaku masih dalam pemeriksaan lebih lanjut di Polsek Jasinga.

"Pelaku dan barang bukti sudah ditangani Polsek Jasinga untuk tindak lanjut proses penyidikan. Kami mengimbau kepada masyarakat tidak berkendara sendirian melintas di jalan yang sepi," pungkasnya.
(rca)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1693 seconds (0.1#10.140)