Cuaca Jakarta Hari Ini: Waspada Hujan Petir di Jaksel, Jakbar, Jaktim

Kamis, 04 Januari 2024 - 06:43 WIB
loading...
Cuaca Jakarta Hari Ini: Waspada Hujan Petir di Jaksel, Jakbar, Jaktim
Hujan disertai kilat dan angin kencang berpotensi terjadi di Jakarta Selatan, Jakarta Barat, dan Jakarta Timur pada Kamis (4/1/2024) siang dan sore hari. FOTO/DOK.SINDOnews
A A A
JAKARTA - Badan Meteorologi, Klimatologi dan Geofisika (BMKG) mengeluarkan peringatan dini cuaca ekstrem di wilayah Jakarta, Kamis (4/1/2024). Hujan disertai kilat dan angin kencang berpotensi terjadi di Jakarta Selatan, Jakarta Barat, dan Jakarta Timur pada siang dan sore hari.

"Waspada potensi hujan disertai kilat/petir dan angin kencang yang dapat terjadi di sebagian wilayah Jaksel, Jakbar, dan Jaktim pada siang dan sore hari," tulis BMKG dalam kolom peringatan dini di laman resminya, Kamis (4/1/2024).

BMKG memperkirakan cuaca pagi hari ini di sejumlah wilayah Jakarta berawan, kecuali wilayah Jakarta Utara yang diprediksi hujan ringan.



Memasuki siang hari wilayah Jakbar, Jakpus, Jaktim, Jaksel dan Jakut diprediksi hujan ringan sedangkan Kepulauan Seribu diprediksi berawan. Memasuki malam hari seluruh wilayah Jakarta diprediksi berawan.

Lebih lanjut, suhu pada hari ini berkisar 24-29 derajat Celsius dengan kelembaban udara 85%-95%.
(abd)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.0899 seconds (0.1#10.140)