alexametrics

Syukuran, Kartini Perindo Bagikan Ratusan Paket Beras di Pancoran Mas

loading...
Syukuran, Kartini Perindo Bagikan Ratusan Paket Beras di Pancoran Mas
Setelah dinyatakan lolos Pemilu 2019, DPP Kartini Perindo bersama DPD Perindo Depok menggelar syukuran dengan membagikan paket sembako pada warga Pancoran Mas Depok, Rabu (14/3/2018). Foto/SINDOnews/Ratna Purnama
A+ A-
DEPOK - Setelah dinyatakan lolos sebagai partai Pemilu 2019, Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Kartini Perindo bersama Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Perindo Depok menggelar syukuran dengan warga. Syukuran dilakukan dengan membagikan paket sembako pada warga yang ada di RT 004, RW 017 Kecamatan Pancoran Mas Depok.

Syukuran ini dihadiri oleh Wakil Ketua Umum DPP Kartini Perindo Ratih Purnamasari Gunaevy, Ketua Kartini Perindo Depok Christinningsih dan Ketua DPD Perindo Depok Anwar Nurdin. Hadir pula dalam kesempatan tersebut Bakal Calon Legislatif (Bacaleg) Agus Rawan dan Solihin.

Wakil Ketua Umum DPP Kartini Perindo Ratih Purnamasari Gunaevy mengatakan ratusan paket tersebut merupakan salah satu bentuk perhatian partai Perindo kepada masyarakat yang membutuhkan. Ini juga sebagai tanda kasih dan syukur Partai Perindo yang diberikan pada warga.

“Hari ini Kartini Perindo bersyukur karena Partai Perindo lolos pada Pemilu 2019. Untuk itu kami melakukan syukuran dengan membagikan sebanyak 250 paket sembako kepada warga yang membutuhkan,” katanya, Rabu (14/3/2018).

Kedepan dia berharap kehadiran Perindo di Depok bisa lebih dirasakan dan memberikan manfaat pada warga. Kendati dibawah terik matahari, warga antusias mengikuti acara syukuran ini. “Terlihat antusias banget warganya yang hadir ya, kalau ratusan paket sembako yang kita bagikan itu berisikan  beras, minyak goreng dan mie instan,” tukasnya.

Ratih pun berharap bantuan ini dapat membantu masyarakat yang kurang mampu dan kegiatan ini juga turut memperkenalkan Partai Perindo ke Masyarakat. “Semoga saja bantuan sembako gratis ini bisa bermanfaat bagi masyarakat sekitar. Kami juga ingin kenalkan Perindo agar lebih dekat dan dikenal oleh masyarakat,” ucapnya.

Ketua DPD Perindo Depok Anwar Nurdin menambahkan, dengan makin dikenalnya Partai Perindo khususnya di Depok bisa mendudukkan wakilnya di kursi legislative. Sehingga nantinya aka nada perwakilan rakyat dari Partai Perindo di DPRD Depok. “Harapan kami tentunya bisa berjuang bersama rakyat. Memberikan manfaat untuk rakyat,” katanya.

Lebih lanjut kata dia melihat konsistensi dan track record yang baik dari Partai Perindo, ia meyakini dapat meraih delapan kursi di DPRD Kota Depok. “Target kami delapan kursi di 2019, tapi yang kami kejar juga di Pilkada Depok,” katanya.
(ysw)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak