alexametrics

Vicky Shu Menangis Dengar Curhat Korban First Travel

loading...
Vicky Shu Menangis Dengar Curhat Korban First Travel
Artis cantik Vicky Shu saat akan menjadi saksi kasus First Travel di PN Depok.Foto/SINDOnews/R Ratna Purnama
A+ A-
DEPOK - Artis cantik Vicky Veranita Yudhasoka aalias Vicky Shu menangis mengingat puluhan ribu jamaah yang gagal berangkat ke Tanah Suci untuk umrah melalui First Travel. Sebelum menjadi saksi persidangan kasus First Travel, artis yang tengah hamil lima bulan itu sempat bertemu dengan saksi jamaah lainnya di ruang tunggu Pengadilan Negeri Depok.

Di sana Vicky pun mendapatkan cerita jamaah yang gagal berangkat padahal sudah membayar lunas. Vicky pun menangis mendengar cerita calon jamaah yang harus menunggu lama dan menabung agar bisa menunaikan ibadah umrah.

“Stress bukan karena dipanggil jadi saksi tapi memikirkan setelah membaca beritanya kok ada yang tega mempermainkan uang sebesar itu,” kata Vicky pada Rabu (14/3/2018).Vicky mengaku shock mengetahui ada puluhan ribu jamaah yang gagal berangkat.(Baca: Artis Cantik Vicky Shu Jadi Saksi Sidang First Travel)

Dia bahkan tak percaya mengetahui jumlah yang fantastis itu. Dia mengaku mengenal Anniesa tapi juga merasa miris melihat jamaah yang gagal berangkat. “Mereka mengorbankan tabungan untuk berangkat. Sebagai anak yatim saya tahu banget susahnya cari uang,” ceritanya sambil menetesakan air mata.

Dia bahkan masih tidak percaya bahwa rekan yang dia kenal bisa terlibat dalam kasus ini. Vicky juga mendoakan agar kasus ini cepat selesai dan jamaah pada akhirnya bisa berangkat umrah. “Saya doakan agar kasusnya cepat selesai dan jamaah bisa berangkat,” ucapnya.
(whb)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak