Car Free Night di Jalur Puncak, Begini Rekayasa Lalin di Kota Bogor

Minggu, 31 Desember 2023 - 17:00 WIB
loading...
A A A
"Kendaraan roda dua dan roda empat dilarang berhenti apalagi parkir di badan jalan, trotoar, saat malam pergantian tahun di area Tugu Kujang, Otista, hingga Suryakencana. Pengendara agar memarkir kendaraan di kantung parkir yang tidak mengganggu arus lalu lintas. Kendaraan yang parkir sembarangan akan digembok hingga diderek," katanya.

Terakhir, di sekitar Taman Sempur akan ada pembatasan roda empat hanya diperbolehkan bagi warga sekitar. Kendaraan tidak diperkenankan berhenti atau parkir yang tidak pada tempatnya. "Akan dilakukan penggembokan, diangkut atau diderek," kata Bismo.

Sementara itu, Kasat Lantas Polresta Bogor Kota Kompol Galih Apria mengatakan secara umum lalu lintas di Kota Bogor masih ramai lancar. Diprediksi peningkatan mulai terjadi pada sore ini.

"Situasi arus lalu lintas dari pagi sampai siang hari ini terpantau ramai lancar, masih aman terkendali. Kita melihat peningkatan volume pukul 14.00 WIB sampai dengan 18.00 WiB fase ke dua siang menjelang sore ini. Ada beberapa antisipasi dari awal yang kita siapkan kontrol jalur Dewi Sartika dan Alun-Alun
serta penyiapan water barier dan penebalan penempatan personel di Jalur Tajur," katanya.
(abd)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1199 seconds (0.1#10.140)