Caferavan Ganjar-Mahfud Geruduk Blok M, Warga: Insyaallah Menang Satu Putaran

Minggu, 31 Desember 2023 - 05:39 WIB
loading...
Caferavan Ganjar-Mahfud Geruduk Blok M, Warga: Insyaallah Menang Satu Putaran
Caferavan Ganjar-Mahfud menyambangi perempatan Bulungan, Blok M, Jakarta Selatan. Foto/MPI/muhammad farhan
A A A
JAKARTA - Caferavan Ganjar-Mahfud menyambangi perempatan Bulungan, di dekat pedagang gulai tikungan (gultik) legendaris di Blok M. Caferavan tersebut menyuguhkan pentas musik, kopi dan makan Gultik gratis kepada masyarakat.

Kehadiran Caferavan Ganjar-Mahfud mendapat sambutan dari masyarakat yang berada di kawasan tersebut. Salah satunya, Gamma, Warga Rempoa, Tengerang Selatan, Gamma (47) mengaku antusias dengan gelaran Caferavan Geruduk Blok M, Bulungan, Jakarta Selatan pada Sabtu (30/12/2023).

Gamma yang mengaku pendukung loyalis Ganjar-Mahfud, merasa bangga bisa menghabiskan malam minggu bersama keluarga, di saat melintasi Blok M tersebut. Ia mengaku merasa bahagia karena juga mendapatkan kaus gratis dan merchandise guna mendukung pasangan calon Nomor urut 03, Ganjar-Mahfud.

"Saya kebetulan dari daerah Rempoa, Tangsel, kebetulan melintas di sini ternyata ada acara mobil van ramai. Ternyata ini gelaran dukungan untuk Pak Ganjar Pranowo, kebetulan saya dukung beliau. Ini beda dari yang lain acaranya," ujar Gamma di lokasi, Minggu (31/12/2023).



Gamma menjelaskan dirinya bisa ikut serta dalam gelaran kampanye tersebut, membuatnya bangga. Dia bahkan menegaskan, sudah mantap mendukung Ganjar-Mahfud untuk menang P0ilpres 2024.

"Banyak sekali alasan saya mendukung Pak Ganjar, salah satunya rekam jejak kepemimpinan beliau di Jawa Tengah selama dua periode. Apalagi program SMK gratis itu untuk yang tidak mampu, sudah terbukti dan terobosan buat Indonesia saat ini. Pokoknya sudah mantap mendukung Pak Ganjar. Sangat, sangat mantap. Insyaallah Pak Ganjar menang satu putaran," lanjut Gamma sembari tertawa.



Ketua Pelaksana Caferavan, Arya Lukito menyampaikan gelaran Caferavan yang hanya diadakan ini ditujukan untuk menggaet perhatian Milenial dan Gen Z. Dia mengatakan, kawasan perempatan Gultik di Blok M tersebut menjadi ikon pemilih Milenial dan Gen-Z di setiap malam minggu.

"Jadi intinya kita ingin menggaet Gen Z dan Milenial, di mana kawasan perempatan Gultik di Bulungan Blok M ini menjadi semacam kawasan yang gemar digandrungi mereka. Jadi kita bisa sosialisasikan Visi-Misi Ganjar-Mahfud," ujar Arya.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1336 seconds (0.1#10.140)