Peringatan Dini BMKG: Waspada Hujan Lebat Disertai Petir dan Angin Kencang di Jaksel, Jakbar, dan Jaktim

Jum'at, 29 Desember 2023 - 04:37 WIB
loading...
Peringatan Dini BMKG: Waspada Hujan Lebat Disertai Petir dan Angin Kencang di Jaksel, Jakbar, dan Jaktim
Peringatan Dini BMKG: Waspada potensi hujan lebat disertai petir dan angin kencang di Jaksel, Jakbar, dan Jaktim. Foto/Dok SINDOnews
A A A
JAKARTA - Badan Meteorologi, Klimatologi, dan Geofisika ( BMKG ) mengeluarkan peringatan dini potensi hujan disertai petir dan angin kencang di tiga wilayah Jakarta. Ketiga wilayah itu adalah Jakarta Selatan, Jakarta Barat, dan Jakarta Timur.

"Waspada potensi hujan lebat disertai kilat/petir dan angin kencang yang dapat terjadi di sebagian wilayah Jaksel, Jakbar, dan Jaktim pada sore dan malam hari," demikian dikutip dari laman BMKG, Jumat (29/12/2023) dini hari.

Berdasarkan data di laman BMKG, pada pagi hari ini cuaca di seluruh wilayah Jakarta diprakirakan berawan. Selanjutnya pada siang hari hujan ringan diprakirakan terjadi di wilayah Jakarta Barat (Jakbar), Jakarta Selatan (Jaksel), dan Jakarta Timur (Jaktim).

Pada malam hari, wilayah Jaksel diprakirakan hujan petir. Sementara, wilayah Jakbar, Jakpus, Jakut, dan Jaktim hujan ringan. Wilayah Kepulauan Seribu tetap berawan.



Suhu udara pada hari ini 24-31 derajat celsius. Sementara, kelembapan 75-95 persen.
(zik)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1522 seconds (0.1#10.140)