Polisi Sebut Proyektil di Studio Rhoma Irama Peluru Nyasar

Senin, 05 Maret 2018 - 08:49 WIB
Polisi Sebut Proyektil di Studio Rhoma Irama Peluru Nyasar
Polisi Sebut Proyektil di Studio Rhoma Irama Peluru Nyasar
A A A
DEPOK - Proyektil peluru yang ditemukan di Studio Soneta milik Raja Dangdut Rhoma Irama disebut-sebut merupakan peluru nyasar. Hal itu dibenarkan oleh Kasat Reskrim Polresta Depok Kompol Putu Kholis.

"Kejadiannya Sabtu siang ditemukan satu proyektil peluru oleh karyawan kebersihan Soneta Record," katanya di Depok, Senin (5/3/2018).

Meski demikian, kata dia, polisi masih mendalami penemuan proyektil yang menggegerkan warga Depok itu. Dari lokasi diketahui bahwa proyektil tergeletak di lantai depan teras Soneta Record. "Tidak ada kaca yang pecah ataupun barang rusak," tegas Kholis.

Dugaan sementara, proyektil itu adalah pantulan peluru nyasar. Namun hal itu masih terus didalami. "Dugaan sementara hasil oleh TKP oleh Puslabfor yaitu terkena peluru nyasar," tutupnya. (Baca Juga: Proyektil Misterius Gegerkan Studio Soneta Rhoma Irama
Seperti diketahui, Sabtu 3 Maret 2018 sekitar pukul 10.00 WIB ditemukan sebuah proyektil peluru di Soneta Record, Jalan Tole Iskandar, Sukmajaya, Depok. Proyekytil peluru itu pertama kali ditemukan office boy studio. Penemuan ini dilaporkan ke polisi. Dan polisi sudah ke lokasi.
(mhd)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5748 seconds (0.1#10.140)