Proyektil Misterius Gegerkan Studio Soneta Rhoma Irama

Minggu, 04 Maret 2018 - 21:18 WIB
Proyektil Misterius Gegerkan Studio Soneta Rhoma Irama
Proyektil Misterius Gegerkan Studio Soneta Rhoma Irama
A A A
DEPOK - Studi Soneta milik Rhoma Irama digegerkan dengan temuan satu proyektil peluru. Belum diketahui asal muasal proyektil peluru yang membuuat geger warga tersebut.

Penemuan proyektil peluru di area Studio Soneta di Jalan Tole Iskandar, Sukmajaya, Depok, ini ramai dibicarakan setelah menyebar lewat pesan berantai. Proyektil ditemukan salah satu office boy studio tersebut pada Sabtu, 3 Maret 2018 pukul 10.00 WIB kemarin.

Dari informasi salah satu karyawan Soneta Record menyebutkan, peluru ditemukan di lantai depan pintu masuk. Namun tidak ada yang tahu darimana asal proyektil tersebut. Proyektil itu mengenai kusen pintu masuk studio.

“Iya benar ada proyektil peluru. Kondisi kusen rusak,” kata salah satu office boy yang tidak mau disebutkan namanya, Mingu (4/3/2018). Menurutnya, polisi sudah datang ke lokasi dan sempat memasang garis polisi.

“Kemarin sempat di garis polisi, tapi setelah tadi pagi di datangi labfor dari Mabes Polri garis polisi sudah dicabut,” ucapnya. Untuk pengamanan, saat ini studio tertutup rapat. Sehingga tidak bisa semua orang bisa masuk ke area studio.

“Mohon maaf ini perintah dari bang haji (Rhoma Irama) saat ini juga lagi dalam penyelidikan polisi, maaf,” ucapnya.
(whb)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.3029 seconds (0.1#10.140)