Polres Jakarta Barat Akan Kumpulkan Komunitas Ojek Online

Jum'at, 02 Maret 2018 - 22:44 WIB
Polres Jakarta Barat Akan Kumpulkan Komunitas Ojek Online
Polres Jakarta Barat Akan Kumpulkan Komunitas Ojek Online
A A A
JAKARTA - Polres Jakarta Barat berencana mengumpulkan seluruh komunitas ojek online untuk menekan aksi kekerasan yang belakangan ini kerap terjadi di jalanan.

Kapolres Jakarta Barat Kombs Hengki Haryadi mengatakan, polisi tidak pandang bulu dalam memberikan efek jera kepada pelaku yang bertindak kriminal. Maka itu, Hengki meminta para driver ojek online untuk tidak melakukan tindakan main hakim sendiri.

Saat ini, masyarakat sudah resah dengan tindakan main hakim sendiri yang dilakukan sekelompok driver ojek online.Maka itu, polisi bakal secara intens melakukan patroli agar para ojek online tak terlibat baku hantam atau melakukan pengeroyokan ke warga yang tak bersalah.
"Sudah banyak masyarakat yang resah," ujar Hengki pada wartawan, Jumat (2/3/2018). Hengki mengungkapkan, bakal mengundang komunitas ojek online di wilayah hukumnya untuk memberikan penyuluhan dalam menghadapi situasi, seperti yang terjadi di Tambora maupun di underpass Senen, Jakarta Pusat.

"Setelah ini kita akan undang komunitas sekitar Jakarta Barat karena masyarakat sudah banyak yang resah akibat mereka melakukan aktivitas kelompok," ungkapnya.
(whb)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5672 seconds (0.1#10.140)