Mulai Besok, PKL Melawai Gabung ke OK OCE

Jum'at, 02 Maret 2018 - 11:02 WIB
Mulai Besok, PKL Melawai Gabung ke OK OCE
Mulai Besok, PKL Melawai Gabung ke OK OCE
A A A
JAKARTA - Wakil Gubernur DKI Jakarta Sandiaga Uno mengatakan para Pedagang Kaki Lima (PKL) yang berjualan di Trotoar Melawai, Jakarta Selatan mulai besok akan bergabung di program adalannya One Kecamatan One Centre of Entrepreneurship (OK OCE).

Sebelum penataan PKL, kata Sandi, pihaknya juga akan meminta saran dari masyarakat sekitar. "Penataannya sudah dimulai, Alhamdulillah. Sabtu ini Insyaallah mereka sudah bisa bergabung di OK Oce, kita cari dialog dengan masyarakat juga," kata Sandi di Jakarta Timur, Jumat (2/3/2018).

Politisi Partai Gerindra itu berharap kepada lurah dan camat sekitar menjadi fasilitator terlaksanannya program OK OCE di PKL Melawai.

"Kita harapkan ke depan skemanya adalah penataan dan kita mau pemprov di ujung tombaki oleh Lurah dan Camat jadi fasilitator, melibatkan warga, melibatkan masyarakat juga," tutupnya.

Sebelumnya diberitakan, puluhan Pedagang Kaki Lima (PKL) nekat menjajakan barang dagangannya di atas trotoar di Jalan Sunan Ampel dan Jalan Adityawarman I, Melawai, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan. Mereka pun menggunakan spanduk Program One Kecamatan One Centre of Entrepreneurship (OK OCE).
(ysw)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.1085 seconds (0.1#10.140)