Komplotan Begal Motor Celurit Warga di Depok

Kamis, 01 Maret 2018 - 21:15 WIB
Komplotan Begal Motor Celurit Warga di Depok
Komplotan Begal Motor Celurit Warga di Depok
A A A
DEPOK - Kawanan begal sepeda motor kembali beraksi di Depok. Korbannya, Fahrul Rozi yang harus menderita luka sabetan celurit saat melintas di Setu Pedongkelan RT 05/05, Tugu, Cimanggis, Depok.

Kejadian bermula ketika hendka pulang ke rumahnya pada Kamis (1/3/2018) dini hari. Di tengah jalan, Fahrul dan tiga temannya dihadang sekelompok pemuda.

Untuk menakuti korban, salah satu pelaku mengeluarkan celurit dan mengayunkannya ke arah korban."Karena takut, korban dan empat orang temannya turun dari sepeda motor. Tapi teman-teman korban kabur dan tinggal korban seorang diri. Ketika itu posisinya dia paling deket dengan pelaku yang sudah mau menyabet paka celurit. Akhirnya tangan kiri dan tangan kanan korban kena,” ungkap Kasat Reskrim Polresta Depok Kompol Putu Kholis, Kamis (1/3/2018).

Dirinya menuturkan usai melukai korban, pelaku langsung mengambil motor korban. Sedangkan dua pelaku lagi menunggu di motor.”Salah satu pelaku turun dan bersama-sama menumpang motor yang berhasil dirampas, mereka kabur. Dua orang pelaku kabur tapi satu pelaku lain yang berada di atas motor yang digunakan enggak nyala,” ucapnya.

Putu menuturkan, hingga kepolisian masih menyelidiki kasus tersebut dan memburu para pelaku.
(whb)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6731 seconds (0.1#10.140)