Bawa Pisau, Pemuda Keterbelakangan Mental Dibawa ke Kantor Polisi

Jum'at, 23 Februari 2018 - 22:10 WIB
Bawa Pisau, Pemuda Keterbelakangan Mental Dibawa ke Kantor Polisi
Bawa Pisau, Pemuda Keterbelakangan Mental Dibawa ke Kantor Polisi
A A A
DEPOK - Pemuda yang mengalami keterbelakangan mental hampir menjadi sasaran amuk warga. Pasalnya pemuda yang berinisal SN (25) itu membawa pisau mainan dan masuk ke area sebuah sekolah madrasah di Kampung Bojong Gede, Jumat (23/2/2018).

Karena mencurigakan, pemuda itu diamankan warga dan dibawa ke kantor polisi untuk pemeriksaan lebih lanjut. Warga kuatir pemuda itu berbuat hal negatif, mengingat saat ini sedang marak isu orang gila yang menyerang ulama.

Kapolsek Bojong Gede Kompol Agus Koster Sinaga mengatakan, SN nyaris diamuk massa sebelum akhirnya berhasil diamankan anggota. Setelah menerima laporan dari warga, pemuda itu dimintai keterangan oleh polisi.

"SN kini sudah diamankan di Polsek untuk dimintai keterangan lebih lanjut," katanya.

Dikatakan, ‎dari hasil pemeriksaan sementara terhadap Sn, ditemukan kartu pasien dari RS Marzoeki Mahdi Bogor. ‎ Informasi yang diperoleh, SN merupakan warga sekitar lokasi.

"Selain itu merupakan murid SLB, dengan rencana datang ke sekolah Madrasah tersebut hanya untuk main. Karena SN ini membawa pisau mainan berbahan plastik warga menganggap mau menyerangan ulama tapi bukan," katanya.

Agus juga mengatakan, akan menghubungi kedua orang tua Sn untuk dimintai keterangan. "Sementara dari aksi SN ini tidak ada mengarah ke aksi teror atau mau menyerangan," tutupnya.
(mhd)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5557 seconds (0.1#10.140)