alexametrics

Amankan Kepulangan Habib Rizieq, Bripka Dwi Meninggal Dunia

loading...
Amankan Kepulangan Habib Rizieq, Bripka Dwi Meninggal Dunia
Jenazah Bripka Dwi Sumarno. Foto/Hasan Kurniawan/SINDOnews
A+ A-
TANGERANG - Anggota Subdit Pam Obvit Polda Metro Jaya Bripka Dwi Sumarno NRP 81051035 meninggal dunia, saat menjalankan tugas di Bandara Soekarno-Hatta (Soetta), Tangerang, Banten.

Kabar duka ini disampaikan langsung oleh Kapolresta Bandara Soetta Kombes Pol Akhmad Yusep Gunawan, tadi subuh.

"Telah meninggal dunia anggota Subdit Pam Obvit Polda Metro Jaya Bripka Dwi Sumarno NRP 81051035," katanya di Bandara Soetta, Tangerang, Banten, Rabu (21/2/2018) pagi.

Dijelaskan Akhmad, saat ini jenazah Bripka Dwi sudah berada di RS Ciputra, Kalideres, Jakarta. Bripka Dwi merupakan anggota BKO ploting 1 yang ikut pengamanan kepulangan Habib Riziq Shihab (HRS).

"Pukul 21.00 WIB, Bripka Dwi Sumarno melaksanakan apel gabungan di Mako Polresta Bandara Soetta, dan tiba-tiba yang bersangkutan langsung jatuh pingsan," sambung Kapolresta Bandara.

Selanjutnya, Bripka Dwi dibawa ke Kantor Kesehatan Pelabuhan Bandara Soetta guna dilakukan pemeriksaan. Kemudian, dirujuk ke RS Ciputra, Kalideres, Jakarta. (Baca: Persaudaraan Alumni 212 Sebut Jutaan Orang Akan Sambut Habib Rizieq)

"Pukul 01.00 Wib, Bripka Dwi Sumarno dinyatakan meninggal dunia dikarenakan sakit, dan masih di RS Ciputra, menunggu penjemputan ambulan dari Polda Metro Jaya," pungkasnya.

Sekadar diketahui, Humas Persaudaraan Alumni 212 Novel Bamukmin mengatakan, Bandara Soekarno-Hatta, Tangerang, akan dipenuhi jutaan anggota Persaudaraan Alumni 212 untuk menyambut kepulangan Habib Rizieq yang dijadwalkan tiba Rabu pagi.

""Estimasi orang masih belum bisa dipastikan berapanya, tapi hampir seluruh daerah sudah mempersiapkan untuk menjemput Habib Rizieq. Maka diperkirakan bandara akan memutih dan itu bisa sampai jutaan orang," ujar Novel saat dihubungi, Selasa 20 Februari 2018.
(ysw,mhd)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak