Anies Baswedan: Keberhasilan Persija, Kemenangan untuk Warga Jakarta

Minggu, 18 Februari 2018 - 18:28 WIB
Anies Baswedan: Keberhasilan Persija, Kemenangan untuk Warga Jakarta
Anies Baswedan: Keberhasilan Persija, Kemenangan untuk Warga Jakarta
A A A
JAKARTA - Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan mengundang para punggawa Persija bersama manajemen untuk hadir di Balai Kota DKI merayakan kemenangan Piala Presiden 2018. pada Minggu malam kemarin. Anies menyampaikan ucapan terima kasih kepada Persija Jakarta yang telah berjuang keras memenangkan Piala Presiden.

Anies mengungkapkan, kemenangan Persija patut diapresiasi lantaran selama kurang lebih 17 tahun, Macan Kemayoran tidak berhasil menyabet gelar juara."Alhamdulillah kita benar-benar bersyukur?
20 jam warga DKI bahagia. Setiap bola mendekat ke arah gawang kita ikut berteriak. 17 tahun musim paceklik tapi keberhasilan hari ini dimulai," ungkap Anies di Balai Kota Jakarta pada Minggu (18/2/2018).

Menurut Anies, kemenangan Persija merupakan kemenangan seluruh warga Jakarta."Kerja kemarin bukan hanya 11 orang di lapangan, tapi ada di belakangnya persiapan, puluhan, jutaan The Jak yang terus mendukung. Ini kerja kolosal. Kita berharap kemarin bukan saja menang 3-0 tapi barangkali itu gol terindah dalam sejarah sepak bola. Marco Simic terpilih sebagai pemain terbaik, memasukkan dua gol. Prestasi ini membanggakan bukan puncak ini babak baru masih ada liga-liga baru. Mari kita dukung Persija meraih kemenangan," urai Anies.

Anies pun mengucapkan selamat kepada tim, manajemen dan pendukung Persija atas kemenangan tersebut. Tak lupa, mantan Mendikbud itu mengabsen satu per satu pemain dan manajemen Persija.

"Saya menyebut satu per satu ini atas nama warga jakarta ingin menyampaikan terimakasih dari warga Jakarta. Prestasi ini bukan puncak tapi babak baru yang lebih tinggi. Semoga Allah senantiasa memberikan kemudahan Persija untuk menggapai kemenangan selanjutnya," tuturnya.
(whb)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6382 seconds (0.1#10.140)