Kebelet BAB, Sopir Truk Tewas Terbentur Beton Tiang Rambu Jalan

Selasa, 13 Februari 2018 - 14:28 WIB
Kebelet BAB, Sopir Truk Tewas Terbentur Beton Tiang Rambu Jalan
Kebelet BAB, Sopir Truk Tewas Terbentur Beton Tiang Rambu Jalan
A A A
JAKARTA - Seorang sopir truk, Maskun (54) tewas terbentur beton di Pinggir jalan Tol Meruya KM 7,12 arah Jakarta karena terburu-buru ingin buang air besar (BAB). Diduga karena terburu-buru itu pelaku terpeleset hingga kepalanya terbentur beton dan meninggal di lokasi.

Saat ditemukan petugas, kepala Maskun berlumur darah akibat terbentur dengan beton petunjuk jalan di situ. Posisi jenazahnya kala itu tertelungkup dengan memakai baju batik coklat lengan panjang dengan hanya memakai celana dalam.

Kapolsek Kembangan, Kompol Supriadi mengatakan kejadian ini bermula ketika anggota patroli PJU curiga dengan kondisi kontainer yang terparkir di pinggir jalan.

Ia pun langsung memeriksa mobil yang kebetulan kala itu dalam kondisi mesin menyala dan pintu terbuka. Saat di cek, tak ada pengendara di dalamnya.

“Tapi petugas menemukan ada mayat terlungkup di luar tol,” kata Supriadi yang kemudian datang setelah laporan itu.

Supriadi menyakini Maskun tewas tersandung setelah ditemukan tidak ada bekas luka di tubuhnya selain kepalanya yang terbentur beton.

Selain itu, saat diperiksa ditemukan pula celana panjang yang terlipat rapih di sampingnya. “Dugaan sementara ia kebelet BAB, soalnya hanya mengenakan celanas dalam,” kata Supriadi.

Hingga kini, Jenazah Maskun telah dibawa ke rumah sakit tangerang untuk di otopsi. Sejumlah keluarga dan pemilik truk telah di hubungi untuk dimintai keterangan.
(ysw)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5239 seconds (0.1#10.140)