Hari Pers Nasional, Wartawan Depok Ajak Anak Yatim Piatu Nobar di Bioskop

Minggu, 11 Februari 2018 - 14:20 WIB
Hari Pers Nasional, Wartawan Depok Ajak Anak Yatim Piatu Nobar di Bioskop
Hari Pers Nasional, Wartawan Depok Ajak Anak Yatim Piatu Nobar di Bioskop
A A A
DEPOK - Kelompok Kerja (Pokja) Wartawan Depok menggelar bakti sosial dalam rangka peringatan Hari Pers Nasional (2018). Puluhan anak yatim piatu dari Kampung Lio, Depok diajak nonton bareng film Bunda di Cinemax Depok‎.

Seluruh anak yatim itu merasa senang karena mereka baru pertama kali nonton di layar lebar. Terlebih fim yang ditonton berisi perjuangan seorang ibu dalam mendidik dan memperjuangkan keluarga. "Senang banget. Pertama kali nonton," kata Arif salah satu anak yatim, Minggu (11/2/2018).

Selain nobar, mereka juga mendapat santunan dari Pokja Wartawan Depok. Santunan diberikan langsung oleh Ketua Pokja Wartawan Depok, Sidarta Arya Agung. "Ini bentuk perhatian kami pada anak-anak yatim. Kami ingin menunjukkan bahwa kami juga peduli terhadap mereka," ujarnya.

Sidarta mengaku senang melihat antusiasme anak-anak yatim saat menonton. Tak hanya itu, acara nonton bareng ini juga dihadiri Wali Kota Depok Idris Abdul Shomad, Kapolresta Depok Kombes Pol Didik Sugiarto, Wakil Wali Kota Depok Pradi Supriatna, Kepala Rutan Depok Sohibur Rahman, Kepala Kejaksaan Negeri Depok Sufari dan tokoh lainnya.

"Ini sebagai simbol sinergitas wartawan dengan berbagai pihak. Diharapkan sinergi ini bisa menjadi stimulan baik untuk membangun bangsa," ucap Sidarta‎.
(whb)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5713 seconds (0.1#10.140)