Prakiraan Cuaca Akhir Pekan di DKI dan Sekitarnya, Cerah hingga Berawan

Minggu, 17 Desember 2023 - 05:53 WIB
loading...
Prakiraan Cuaca Akhir Pekan di DKI dan Sekitarnya, Cerah hingga Berawan
BMKG memprakirakan cuaca DKI Jakarta dan sekitarnya cerah hingga berawan, sepanjang hari, Minggu (17/12/2023). Foto/Ilustrasi/SINDOnews
A A A
JAKARTA - Badan Meteorologi, Klimatologi, dan Geofisika (BMKG) memprakirakan cuaca DKI Jakarta dan sekitarnya, sepanjang hari di akhir pekan, Minggu (17/12/2023), akan cerah hingga berawan.

Terutama pada Minggu pagi mulai pukul 07.00 WIB hingga pukul 13.00 WIB, cuaca akan cerah dengan suhu 24-34 derajat Celcius.

Khusus keenam wilayah Kota dan Kabupaten di DKI Jakarta, cuaca yang berlangsung sepanjang hari hingga Senin dini hari nanti akan cerah.



Sementara itu, untuk Kota/Kabupaten Bogor meski cerah sepanjang hari, menjelang waktu malam akan mengalami cuaca berawan. Sedangkan untuk Kota Depok, cuaca cerah hanya berlangsung di waktu pagi hari lantaran siang hingga malam harinya akan tetap berawan.

Kemudian untuk Kota dan Kabupaten Bekasi, cuaca akan cerah berawan hingga di penghujung hari, yang didominasi dengan cuaca berawan. Lebih lanjut, Kota beserta Kabupaten Tangerang, cuaca yang berlangsung pun diprakirakan akan sama yakni cerah dan berawan sepanjang hari.
(maf)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1009 seconds (0.1#10.140)