Cuaca Hari Ini: Jakarta Cerah Berawan, Bekasi, Depok, Bogor Hujan Sore hingga Malam

Kamis, 14 Desember 2023 - 05:46 WIB
loading...
Cuaca Hari Ini: Jakarta Cerah Berawan, Bekasi, Depok, Bogor Hujan Sore hingga Malam
Cuaca Jakarta dan Tangerang diperkirakan cerah berawan hingga berawan sepanjang hari ini. Sementara Bekasi, Bogor, dan Depok berpotensi diguyur hujan ringan hingga sedang pada sore hingga malam nanti. FOTO/DOK.SINDOnews
A A A
JAKARTA - Cuaca Jakarta dan Tangerang diperkirakan cerah berawan hingga berawan sepanjang hari ini. Sementara Bekasi, Bogor, dan Depok berpotensi diguyur hujan ringan hingga sedang pada sore hingga malam nanti.

Berdasarkan data Badan Metereologi, Klimatologi, dan Geofisika (BMKG), seluruh wilayah DKI Jakarta cerah berawan pada pagi hingga siang nanti. Suhu udara berkisar antara 24-32 derajat Celsius dengan kelembaban udara 60-90%.

Cuaca yang sama masih terjadi hingga malam nanti di wilayah Jakarta Barat, Jakarta Pusat, Jakarta Utara, dan Kepulauan Seribu. Sementara Jakarta Selatan dan Jakarta Timur diperkirakan berawan.



Seluruh langit di wilayah Jakarta akan kembali cerah berawan pada Kamis (15/12/2023) dini hari.

Wilayah Tangerang juga diperkirakan sama dengan Jakarta. Cuacanya cerah berawan hingga berawan sepanjang hari ini.

Sementara itu, hujan diperkirakan akan mengguyur wilayah Bekasi, Bogor, dan Depok pada sore hingga malam nanti. Hujan ringan berpotensi turun di wilayah Bekasi dan Bogor dari sore pukul 16.00 WIB hingga malam hari.

Adapun Kota Depok, diperkirakan akan diguyur hujan sedang pada malam hari ini. BMKG tidak mengeluarkan peringatan dini cuaca ekstrem untuk hari ini.

(abd)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1081 seconds (0.1#10.140)