Motif Bapak Bunuh 4 Anak di Jagakarsa karena Cemburu dengan Istri

Selasa, 12 Desember 2023 - 17:24 WIB
loading...
Motif Bapak Bunuh 4 Anak di Jagakarsa karena Cemburu dengan Istri
Kapolres Metro Jakarta Selatan, Kombes Pol Ade Ary Syam menyebut motif pembunuhan oleh PD kepada empat anaknya karena cemburu dengan sang istri. Foto/MPI
A A A
JAKARTA - Motif bapak membunuh empat anak di Jagakarsa, Jakarta Selatan, mulai terungkap. Tersangka berinisial PD itu melakukan aksi kejinya tersebut lantaran cemburu dengan sang istri.

Informasi itu disampaikan oleh Kapolres Metro Jakarta Selatan, Kombes Pol Ade Ary Syam. PD memilih jalan pintas dengan alasan dia bisa meninggalkan sang istri bersama anak-anaknya.

"Dari hasil pemeriksaan beberapa saksi dan disesuaikan dengan barang bukti yang sudah kami amankan, motif tersangka P ini melakukan perbuatan keji tersebut karena cemburu kepada istrinya saudari D," ujarnya.

Baca juga: Terungkap, Pesan Misterius di Lantai Rumah TKP Pembunuhan 4 Anak di Jagakarsa Ditulis Pakai Darah Pelaku

Awalnya, tersangka P melakukan tindakan penganiayaan terhadap saudari D. Setelah saudari D dirawat di Rumah Sakit, P memiliki ide untuk menghabisi nyawa empat anaknya dan melakukan percobaan bunuh diri.



"Inilah yang mendasari dia dari rasa cemburu ini terhadap saudara D yang membuat dia memilih jalan pintas dengan alasan agar istrinya bisa hidup lebih leluasa dan dia pergi bersama anak-anaknya," katanya.

Meski begitu, Ade tidak merinci apa yang mendasari kecemburuan P terhadap istrinya. Ade melanjutkan pihaknya tengah fokus mendalami alat bukti pembunuhan yang dilakukan P terhadap anak-anaknya.
(cip)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1184 seconds (0.1#10.140)