Hari Disabilitas Internasional, Puluhan Anak Difabel Unjuk Bakat di Tanjung Barat

Senin, 11 Desember 2023 - 15:28 WIB
loading...
Hari Disabilitas Internasional, Puluhan Anak Difabel Unjuk Bakat di Tanjung Barat
Puluhan anak-anak disabilitas mengikuti ajang Diffable in Action 2023 di Tanjung Barat, Jakarta Selatan. Foto/Istimewa
A A A
JAKARTA - Puluhan anak-anak disabilitas mengikuti ajang Diffable in Action 2023 di AEONMall Tanjung Barat, Jakarta Selatan. Ajang ini digelar dalam rangka memperingati Hari Disabilitas Internasional yang jatuh setuap tanggal 3 Desember.

Founder Belantara Budaya Indonesia (BBI), Diah Kusumawadani W mengatakan, Diffable in Action ini merupakan ajang perlombaan unjuk bakat anak-anak difabel di tingkat nasional yang kedua kalinya digelar. Dari ratusan pendaftar dari seluruh Indonesia, ada sebanyak 25 finalis tampil pada ajang ini.

"Kegiatan tersebut diharapkan bisa memberikan panggung pada anak-anak disabilitas dalam unjuk bakat dan berkarya," kata Diah melalui keterangan tertulisnya, Senin (11/12/2023).



Direktur Pertamina Internasional EP, Jaffee Arizon Suardin menerangkan, Diffable in Action kali ini adalah bentuk dukungan penuh dalam meningkatkan kesadaran. "Setiap anak memiliki bakat yang bisa mereka tunjukkan di panggung Diffable in Action," ujarnya.

General Manager Operation AEON Mall Tanjung Barat, Amelia menambahkan, pihaknya sangat senang dapat berkolaborasi dalam mendukung kegiatan dari Diffable in Action 2023 dari Belantara Budaya.

"Kegiatan ini kami harapkan menjadi semangat baru bagi sesama kami untuk merayakan kesetaraan dan tidak adanya perbedaan di Hari Disabilitas International ini," ucapnya.

(hab)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2157 seconds (0.1#10.140)