Lima Paslon Jalani Tes Kesehatan Tanpa Kendala, Hasilnya Keluar Besok

Minggu, 14 Januari 2018 - 15:02 WIB
Lima Paslon Jalani Tes Kesehatan Tanpa Kendala, Hasilnya Keluar Besok
Lima Paslon Jalani Tes Kesehatan Tanpa Kendala, Hasilnya Keluar Besok
A A A
BOGOR - Proses pemeriksaan kesehatan yang dijalani lima pasangan calon (paslon) Bupati dan Wakil Bupati Bogor selama dua hari di Rumah Sakit (RS) TNI AL Mintoharjo Jakarta, berjalan lancar.

"Alhamdulillah tak ada kendala dalam tes kesehatan lima paslon Bupati dan Wakil Bupati Bogor ini. Kami ucapkan terima kasih kepada pihak RS TNI AL Mintohardjo yang sangat luar biasa telah memberikan pelayanan terbaik," ujar Ketua KPU Kabupaten Bogor Haryanto Surbakti, Minggu (14/1/2018).

Ia menyebutkan, hasil tes kesehatan yang diikuti lima paslon ini akan diumumkan pada 15 Januari besok. "Saat ini kami masih menunggu hasilnya dari tim kesehatan RS TNI AL Mintohardjo," ungkapnya. (Baca: Pilkada Kabupaten Bogor Diikuti 3 Calon dari Parpol dan 2 Independen)

Sementara itu, Kepala RS TNI AL Mintohardjo dr Wiweka mengaku bersyukur selama proses pemeriksaan kesehatan lima paslon kepala daerah Kabupaten dan empat paslon Kota Bogor berjalan aman, lancar, dan tertib.

"Proses pemeriksaan secara rinci dan rigid telah selesai. Besok akan kami plenokan dan kami tak berwenang untuk mengumumkan. Hasilnya langsung kami serahkan ke KPU Bogor," katanya.

Terpisah, Ade Wardhana Adinata, salah satu calon Bupati Bogor dari jalur independen yang juga Ketua DPW Partai Perindo Jawa Barat mengaku senang bisa melewati semua proses pemeriksaan tes kesehatan selama dua hari sebagai tahapan prasyarat agar bisa bertarung di Pilkada 2018.

"Insya Allah saya yakin hasilnyapun akan baik, memuaskan dan sempurna. Semoga ditahap berikutnya saya yang berpasangan dengan Asep Ruhiyat juga bisa melewati semua tahapan prasyarat untuk ikut Pilkada serentak Juni 2018 mendatang," tandasnya. (Baca: Resmi Daftarkan Pencalonan, KPUD Nyatakan Berkas AA Lengkap)
(thm)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7814 seconds (0.1#10.140)