Momen Keseruan Atikoh Ganjar Senam Pagi Bersama Warga Tangsel

Minggu, 10 Desember 2023 - 09:41 WIB
loading...
Momen Keseruan Atikoh Ganjar Senam Pagi Bersama Warga Tangsel
Istri Capres Ganjar Pranowo, Siti Atikoh Ganjar menghadiri senam sehat dan cek kesehatan gratis di Taman Pulau Situ Gintung 3, Tangerang Selatan. Foto/Achmad Al Fiqri/MPI.
A A A
TANGERANG - Istri Calon Presiden (Capres) nomor urut 3 Ganjar Pranowo, Siti Atikoh Ganjar menghadiri senam sehat dan cek kesehatan gratis di Taman Pulau Situ Gintung 3, Tangerang Selatan, Minggu (10/12/2023) pagi.

Kegiatan itu berlangsung meriah. Apalagi, animo yang tinggi masyarakat, membakar semangat para peserta untuk melakukan senam pagi.

Atikoh pun terlihat tampak bersemangat mengikuti senam. Namoak, Atikoh sangat lihai dan penuh semangat saat mengikuti koreo senam.



Itu terlihat dari dua musik pengiring senam sehat tersebut, yakni Poco-Poco dan Rungkad. Terlihat, gerakan Atikoh dan warga nampak kompak penuh semangat mengikuti koreografer sang instruktur senam.

Bahkan, sesekali sang koreografer mengacungkan salam 3 jari sebagai simbol nomor urut Ganjar-Mahfud. Melihat gerakan itu, Atikoh dan peserta senam yang sebagian besar merupakan "ibu-ibu" melayangkan tinggi-tinggi salam tiga jari.

Senam pun sempat dijeda. Saat itu, para peserta pun terlihat antusias ingin berswafoto dengan istri Ganjar Pranowo tersebut. Dengan ramah dan senang, Atikoh melayani keinginan para warga untuk berswafoto.
(maf)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2971 seconds (0.1#10.140)