Gerombolan Bermotor di Depok Bacok Driver Ojek Online

Jum'at, 12 Januari 2018 - 00:08 WIB
Gerombolan Bermotor di Depok Bacok Driver Ojek Online
Gerombolan Bermotor di Depok Bacok Driver Ojek Online
A A A
DEPOK - Gerombolan bermotor di Kota Depok kembali berulah, kali ini seorang driver ojek online yang sedang mengobrol di Gang Swadaya, Bojong Pondok Terong, Cipayung, Depok, dibacok di bagian kepala.

Belum diketahui motif penyerangan tersebut namun diduga karena persoalan pribadi. Akibatnya, Rifaldi (20) warga Tiang Dua, Pabuaran, Bojong Gede, Bogor itu mengalami luka di kepala.

Korban yang luka parah dilarikan ke Rumah Sakit Bhakti Yudha oleh rekan-rekannya. Saat ini korban masih menjalani perawatan intensif. Dia mengalami luka sobek di kepala akibat sabetan senjata tajam.

Zaelani, Ketua RT 001/013 mengatakan, saat itu diketahui korban sudah tergeletak di samping warung. Kepalanya sudah berlumuran darah.

"Sudah berdarah-darah. Korban dalam kondisi terluka dibawa bersama temannya naik motor ke rumah sakit," katanya, Kamis (11/1/2017).

Sementara itu, Julfikri (23) teman korban menceritakan, ketika itu dia dan korban sedang main di rumah temannya di lokasi kejadian. Saat asik mengobrol tiba-tiba datang gerombolan orang bermotor masuk ke dalam gang dan langsung membacok korban.

"Setelah itu warga berhamburan keluar lalu mencoba menangkap para pelaku," katanya.

Kapolsek Pancoran Mas Kompol Roni Agus Wowor menambahkan sudah memeriksa sejumlah saksi termasuk teman korban. "Kasus masih dalam penyelidikan," katanya.
(ysw)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5187 seconds (0.1#10.140)