Driver Ojol Dihipnotis, Motor Dibawa Kabur Sepasang Pria

Rabu, 26 Agustus 2020 - 09:45 WIB
loading...
Driver Ojol Dihipnotis, Motor Dibawa Kabur Sepasang Pria
Foto: Ilustrasi/Dok SINDOnews
A A A
JAKARTA - Pengemudi ojek online (ojol) dihipnotis orang tak dikenal di Jalan Rawa Bahagia, Grogol Petamburan, Jakarta Barat, Senin (24/8/2020).

Aksi dua pelaku yang berumur itu viral di media sosial usai terekam kamera Closed Circuit Television (CCTV) di sekitar lokasi.

Dalam video CCTV itu, awalnya driver ojol membonceng pria paruh baya. Di jalan sepi, pria tersebut berbincang dengan pengemudi. Kemudian keduanya beranjak dari jalan sepi itu. (Baca juga: Otak Penembakan Bos Pelayaran Terungkap Cepat setelah Dilakukan Tes Kebohongan)

Sampai akhirnya driver ojol melintasi jalan yang sama dengan penumpang berbeda. Kali ini penumpang terlihat berbeda yakni pria lebih muda memakai topi hitam dan bertubuh tinggi kurus.

Di situ penumpang terlihat berbicara dengan pengemudi. Sampai akhirnya pengemudi menyerahkan motornya kepada penumpang tersebut.

Usai menyerahkan motornya, pengemudi itu berjalan kaki menenteng helm sendiri tanpa motornya. Ternyata pengemudi bernama Fikri itu menjadi korban hipnotis.

Fikri sudah melaporkannya ke pihak berwajib terkait kasus hipnotis yang terjadi pada Senin (24/8/2020). (Baca juga: Mayat Janda dalam Karung di Pondok Aren, Tetangga: Jangan Gangguin Kita)
(jon)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1243 seconds (0.1#10.140)