Tidak Terima Istrinya Hamil, Kasdi Sering Lakukan Penganiayaan

Rabu, 10 Januari 2018 - 16:15 WIB
Tidak Terima Istrinya Hamil, Kasdi Sering Lakukan Penganiayaan
Tidak Terima Istrinya Hamil, Kasdi Sering Lakukan Penganiayaan
A A A
JAKARTA - Polda Metro Jaya telah menahan Kasdi, pelaku penginjak perut istrinya bernama Lina Herawati yang lagi hamil tua. Kasdi ditangkap di rumahnya di kawasan Tanah Tinggi, Johar Baru, Jakarta Pusat.

Berdasarkan hasil pemeriksaan, pelaku selama ini ternyata sudah sering menganiaya korban. Direktur Reserse Kriminal Umum Polda Metro Jaya Kombes Pol Nico Afinta mengatakan, Kasdi dan Lina sejatinya menikah pada 14 Juli 2017. Selama enam bulan menjalani rumah tangga, Kasdi kerap melakukan penganiayaan terhadap Lina. (Baca: Injak Perut Istri Lagi Hamil Tua, Kasdi Terancam 20 Tahun Penjara)

Alasannya, Kasdi cemburu pada Lina karena belum lama menikah Lina ternyata sudah hamil beberapa bulan. "Sebelum menikah, dia (Kasdi) tak tahu itu (Lina mengandung). Maka itu, dia tak mengakui itu anaknya dan melakukan penganiayaan pada korban selama berkali-kali hingga puncaknya kemarin itu," ujar Nico kepada wartawan, Rabu (10/1/2018).

Menurut Nico, aksi kekerasan yang dilakukan Kasdi dengan cara menendang dan memukuli istrinya Lina. Tetangga selama ini juga kerap mendengar keributan di antara kedua pasangan suami istri itu. Hanya saja tetangga khawatir terlibat langsung urusan rumah tangga keduanya. (Baca: Ini Penyebab Meninggalnya Bayi Lina di RSIA Budi Kemuliaan)
(thm)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5454 seconds (0.1#10.140)