Ini Penyebab Meninggalnya Bayi Lina di RSIA Budi Kemuliaan

Selasa, 09 Januari 2018 - 16:40 WIB
Ini Penyebab Meninggalnya Bayi Lina di RSIA Budi Kemuliaan
Ini Penyebab Meninggalnya Bayi Lina di RSIA Budi Kemuliaan
A A A
JAKARTA - Kematian bayi yang dikandung Lina Rahmawati diakibatkan injakan yang dilakukan suaminya, Kasdi. Adapun bayi yang baru lahir itu meninggal karena ari-arinya putus.

Direskrimum Polda Metro Jaya Kombes Nico Afinta mengatakan, dari hasil penyelidikan dan keterangan dokter RSIA Budi Kemuliaan, Jakarta Pusat, ari-ari bayi malang itu putus saat dalam kandungan setelah diinjak-injak pelaku.

"Saat melahirkan itu ternyata ada ari-ari putus pada saat ditendang tersebut," ujarnya di Mapolda Metro Jaya, Jakarta, Selasa (9/1/2018). (Baca: Curiga Berselingkuh, Kasdi Injak Perut Istrinya yang Hamil Tua )

Menurutnya, setelah mengalami tindakan kekerasan oleh pelaku, istri korban mengalami pendarahan hingga harus dilarikan ke ruma sakit. Di rumah sakit, dokter pun mengoperasi korban dan melahirkan bayi malang itu secara sesar.

Namun, tambahnya, bayi yang akhirnya diberi nama M Ridho itu pun meninggal diusianya yang baru tiga hari. "Maka itu, istri melapor dan pihak rumah sakit melapor juga. Polisi lalu melakukan penyelidikan dan ditemukan memang ada korban seorang bayi tersebut dan ibu mengalami luka, jadi korbannya ada 2, ibu dan bayi," tuturnya.
(mhd)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.8878 seconds (0.1#10.140)