Mayat Pria Dalam Sumur di Bogor Ternyata Pensiunan Guru, Polisi: Diduga Bunuh Diri

Jum'at, 08 Desember 2023 - 19:48 WIB
loading...
Mayat Pria Dalam Sumur di Bogor Ternyata Pensiunan Guru, Polisi: Diduga Bunuh Diri
Mayat pria yang ditemukan dalam sumur di Citeureup, Kabupaten Bogor diduga korban bunuh diri. Foto: Dok Polisi
A A A
BOGOR - Mayat pria yang ditemukan dalam sumur di Citeureup, Kabupaten Bogor diduga korban bunuh diri. Itu berdasarkan keterangan dari keluarga bahwa korban memiliki riwayat penyakit dan depresi.

"Diduga almarhum melakukan percobaan bunuh diri dengan cara meloncat ke dalam sumur," kata Kanit Reskrim Polsek Citeureup AKP Yayan Sopian, Jumat (8/12/2023).

Korban berinisial JH (65) merupakan pensiunan guru. Korban menghilang dari rumah sejak Januari 2023. Hingga akhirnya, jasadnya ditemukan oleh warga dalam sumur.



"Pihak keluarga sudah menerima kejadian ini sebagai takdir dan musibah," ucapnya.

Hingga saat ini polisi masih mencari bagian tubuh korban yang belum ditemukan. Karena, air dalam sumur tak kunjung surut meskipun telah dilakukan penyedotan. "Belum ditemukan (bagian tubuh yang hilang)," katanya.

Diberitakan sebelumnya, warga Kecamatan Citeureup, Kabupaten Bogor digegerkan temuan mayat pria dalam sumur pada Kamis, 7 Desember 2023.

Mayat itu ditemukan oleh warga yang sedang membersihkan sumur di area salah satu SD. Temuan mayat langsung dilaporkan oleh warga kepada Polsek Citeureup.

Setelah dievakuasi, terdapat beberapa bagian tubuh yang belum ditemukan yakni kepala, tangan, dan bagian kaki.
(jon)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1781 seconds (0.1#10.140)