Pemotor Kritis Ditabrak Kontainer di Jembatan Dua Tambora

Selasa, 02 Januari 2018 - 21:22 WIB
Pemotor Kritis Ditabrak Kontainer di Jembatan Dua Tambora
Pemotor Kritis Ditabrak Kontainer di Jembatan Dua Tambora
A A A
JAKARTA - Sebuah kontainer besar ukuran 40 feet menabrak sepeda motor di kawasan Jembatan Dua, Tambora, Jakarta Barat, Selasa (2/1/2017) malam. Kejadian itu membuat pengendara sepeda motor terluka parah.

“Korbannya luka parah, sudah di bawa ke RS Sumber Waras,” ujar Yatma (35), salah satu saksi mata saat ditemui di lokasi kecelakaan. (Baca: Tewas Terbakar di Dalam Mobil, Sopir Minibus Diduga Mengantuk)

Ia menyebutkan, kondisi korban yang belum diketahui namanya itu cukup parah. Sementara rekannya yang berada diboncengan terlihat shock. Beberapa diantara warga mencoba menenangkan pria yang shock itu. “Motornya terlihat rusak parah, tidak bisa dikendarai lagi,” kata Yatma. (Baca: Truk dan Fortuner Terbalik di Tol Cawang, 2 Orang Terluka)

Hingga malam ini polisi dari Satwilantas Jakarta Barat dan Polsek Tambora masih melakukan pengaturan lalu lintas. Sebab kecalakaan itu membuat kemacetan parah. Terlebih banyak pengendara berjalan pelan untuk menyaksikan kecelakaan. Sedangkan pengemudi truk sudah diamankan oleh polisi.
(thm)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.4245 seconds (0.1#10.140)