Truk dan Fortuner Terbalik di Tol Cawang, 2 Orang Terluka

Selasa, 02 Januari 2018 - 11:51 WIB
Truk dan Fortuner Terbalik di Tol Cawang, 2 Orang Terluka
Truk dan Fortuner Terbalik di Tol Cawang, 2 Orang Terluka
A A A
JAKARTA - Kecelakaan terjadi di Tol Dalam Kota Jakarta, tepatnya di KM 1.400 dari Cawang menuju Semanggi. Akibatnya, dua orang terluka dilarikan ke rumah sakit terdekat.

Kasubdit Bin Gakkum Ditlantas Polda Metro Jaya AKBP Budiyanto mengatakan, kecelakaan itu terjadi pada Selasa (2/1/2018) di jalur A KM 1.400 Tol Dalam Kota Jakarta. Kecelakaan itu melibatkan dua kendaraan, Fortuner bernopol T 88 N warna hitam dan Mobil Box bernopol B 9486 KJ.

"Pengemudi Fortuner bernama Yoshua AH, sedanh Box Lian Aryanto. Akibat kecelakaan itu, pengemudi box dan satu penumpangnya mengalami luka," ujarnya saat dikonfirmasi, Selasa (2/1/2018). (Baca: Kecelakaan Lalu Lintas, Truk dan Fortuner Terbalik di Tol Cawang )

Menurutnya, 2 korban luka itu telah dilarikan ke rumah sakit terdekat. Saat ini, petugas pun tengah melakukan evakuasi pada 2 mobil yang terbalik itu dan menutupi jalur kendaraan.

Adapun kecelakaan itu, paparnya, terjadi saat mobil box melaju dari Bekasi menuju Grogol pada jalur 1, mendadak saat di lokasi mobil tersebut mengalami oleng ke kanan. Pengemudi yang tak bisa mengendalikan laju kendaraannya itu lantas menabrak mobil Fortuner yang melintas di lajur 3.

"Mobil box lalu terbalik miring dengan posisi melintang miring menutup lajur bahu jalan dan lajur 1," ujarnya.

Akibat kecelakaan itu, tambahnya, terjadi kemacetan di lokasi kejadian. Petugas yang berada di lapangan pun tengah melakukan pengaturan arus lalin dan mendalami lebih lanjut tentang penyebab kecelakaan itu.
(ysw)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.8750 seconds (0.1#10.140)