Tawuran di Hari Pertama Masuk Sekolah, Pelajar di Bogor Tewas

Selasa, 02 Januari 2018 - 17:40 WIB
Tawuran di Hari Pertama Masuk Sekolah, Pelajar di Bogor Tewas
Tawuran di Hari Pertama Masuk Sekolah, Pelajar di Bogor Tewas
A A A
BOGOR - Seorang pelajar salah satu SMK PGRI di Kota Bogor, Yudi Saputra (18), meregang nyawa setelah terlibat tawuran dengan puluhan pelajar di Jalan Raya Mayor Oking, Citeureup, Kabupaten Bogor, Selasa (2/1/2018). Aksi tawuran itu juga melukai enam pelajar lain akibat bacokan dan sabetan benda tajam.

Kapolsek Citeureup Kompol Tri Suhartanto menuturkan, aksi tawuran bermula saat sekelompok siswa SMK Karya Nugraha bersama pelajar SMK PGRI 2 Kota Bogor sedang nongkrong sambil menunggu angkutan umum di depan Ruko Jalan Mayor Oking Citeureup, sekitar pukul 08.15 WIB.

Tiba-tiba para pelajar yang sedang nongkrong ini diserang dari arah Gang Pasar Citeureup oleh sekelompok pelajar yang berjumlah kurang lebih 30 orang itu. (Baca: Hendak Tawuran, Puluhan Remaja Ini Bawa Senjata Tajam Berbagai Jenis)

Puluhan pelajar yang berasal dariSMK Yapis dan Mekanika Kota Bogor ini saling serang menggunakan senjata tajam, seperti celurit, sehingga menyebabkan jatuhnya korban tewas maupun luka dari kedua kelompok.

"Akibat tawuran ini satu tewas dan enam pelajar lainnya terluka akibat benda tajam," ujar Tri, Selasa (2/1/2018). (Baca: Tawuran Tengah Malam di Bogor, Pemuda 22 Tahun Tewas Dibacok)

Pihaknya yang menerima laporan tawuran itu langsung mendatangi lokasi. Di lokasi kejadian, petugas menemukan tujuh pelajar, salah satunya diduga pelaku penyerangan, yang terluka akibat sabetan senjata tajam.

"Kami masih memeriksa saksi-saksi dan memburu para pelakunya," tandasnya. (Baca: Bentrok Dua Kelompok Remaja di Pondok Gede, Satu Pelajar Tewas)
(thm)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.3599 seconds (0.1#10.140)