Tawuran Tengah Malam di Bogor, Pemuda 22 Tahun Tewas Dibacok

Jum'at, 22 Desember 2017 - 23:12 WIB
Tawuran Tengah Malam di Bogor, Pemuda 22 Tahun Tewas Dibacok
Tawuran Tengah Malam di Bogor, Pemuda 22 Tahun Tewas Dibacok
A A A
BOGOR - Tawuran antarwarga terjadi di Jalan/Kampung Tunggilis 2, Kelurahan Kedunghalang, Bogor Utara, Kota Bogor, pada Jumat (22/12/2017) dini hari. Dalam pertistiwa ini seorang pemuda Arif Budiman (22) tewas setelah menderita luka sabetan senjata tajam.

Sebelum tewas Arif Budiman warga Kampung Pabuaran RT 06/02, Cimandala, Sukaraja, Kabupaten Bogor sempat dibawa ke klinik Surya Sehat, namun karena luka yang dideritanya cukup parah dan banyak mengeluarkan darah, nyawa korban akhirnya tak bisa diselamatkan.

Kapolsek Cibinong Kompol Hida Tjahjono mengatakan, berdasarkan keterangan sejumlah saksi yang sempat diperiksa tawuran ini terjadi pada pukul 00.30 WIB dini hari tadi. "Dugaan sementara meninggal dunia karena dibacok saat sedang nongkrong bersama 10 temannya di depan Masjid Tunggilis Pangkalan 2," kata Hida kepada wartawan Jumat (22/12/2017) siang.

Kelompok korban, lanjut Hida, tiba-tiba diserang rombongan pemuda yang mengendarai 15 motor berboncengan dengan membawa celurit sebanyak 2 orang dan membawa golok sisir sebanyak 3 orang."Kasus ini ditangani Polres Bogor Kota, awalnya laporan ke Polsek Cibinong. Setelah olah TKP dilimpahkan ke sana," ujarnya.

Sementara itu, Kapolresta Bogor Kota Kombes Pol Ulung Sampurnajaya menambahkan, selain korban tewas dalam kasus itu ada juga korban luka yakni, Rizki Arisandi (24) .

"Kami masih melakukan penyelidikan atas peristiwa tersebut. Dugaan sementara ini kasus tawuran bukan bukan sweeping (geng motor)," kata Ulung usai apel Operasi Lilin Lodaya.

Dia menjelaskan hingga saat ini pihaknya masih melakukan penyelidikan dan belum menangkap atau menetapkan satu orang tersangka pun. "Jasad korban kini sudah berada di Rumah Sakit Umum Daerah Cibinong, guna proses visum," jelasnya.
(whb)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5062 seconds (0.1#10.140)