Polisi Temukan Pesan Darah di TKP 4 Anak Tewas Bertuliskan Puas Bunda Tx For All

Rabu, 06 Desember 2023 - 21:42 WIB
loading...
Polisi Temukan Pesan Darah di TKP 4 Anak Tewas Bertuliskan Puas Bunda Tx For All
Polisi melakukan olah TKP di lokasi penemuan mayat empat anak di Jagakarsa, Jakarta Selatan. Foto/MPI/Ari Sandita Murti
A A A
JAKARTA - Polres Jakarta Selatan menemukan sebuah pesan tertulis di lantai rumah yang menjadi lokasi penemuan jasad empat anak di kawasan Jagakarsa, Jakarta Selatan. Dari foto yang diterima, pesan yang terdapat di lantai rumah itu diduga ditulis menggunakan darah.

"Betul, kami temukan ada tulisan berwarna merah di lantai, Puas Bunda, Tx For ALL," ungkap Kapolres Jakarta Selatan, Kombes Ade Ary Syam Indradi pada wartawan, Rabu (6/12/2023).

Menurutnya, polisi bakal mencari tahu tulisan 'Puas Bunda, Tx For All' itu ditulis oleh siapa, apakah ayah 4 anak tersebut atau bukan. Polisi bakal melakukan pencocokan dahulu guna memastikan penulis pesan di lantai sekotar lokasi kejadian itu.



"Harus kami cocokkan juga tulisan siapa, kami temukan ada tulisan berwarna merah di lantai masih didalami ditulis siapa, warna merah apa, harus pasti tidak boleh berandai-andai," tuturnya.

Dia menambahkan, polisi juga bakal mendalami apakah warna merah tersebut benar-benar darah atau bukan. Maka itu, polisi bakal mendalaminya dengan uji labfor di Puslabfor Polri."Akan kami lakukan uji laboratoris," ucapnya.

(hab)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1740 seconds (0.1#10.140)