Tersambar Kereta Argo Muria, Office Boy Terpental Masuk Sungai

Senin, 01 Januari 2018 - 16:29 WIB
Tersambar Kereta Argo Muria, Office Boy Terpental Masuk Sungai
Tersambar Kereta Argo Muria, Office Boy Terpental Masuk Sungai
A A A
BEKASI - Tak mengetahui kereta melintas, seorang remaja yang bekerja sebagai office boy di Kota Bekasi tewas seketika setelah tubuhnya tersambar kereta Argo Muria jurusan Semarang-Gambir. Tubuh korban yang terpental di sungai ditemukan beberapa jam kemudian oleh Tim SAR gabungan.

Kasubbag Humas Polres Metro Bekasi Kota, Kompol Erna Ruswing Andari mengatakan, saat itu korban bernama Ridwan Andhika hendak berangkat kerja dengan melintas di rel kereta.

"Korban pakai handsfree berjalan menyusuri rel, dari arah berlawanan bergerak kereta api jarak jauh," katanya kepada wartawan, Selasa (1/1/2017).

Saat itu warga yang melihatnya sudah berteriak untuk ke pinggir, namun korban tak mendengar karena menggunakan handsfree. Seketika tubuh korban terpental dan masuk ke sungai yang ada di pinggir rel.

Tubuh korban yang masuk sungai sempat hilang dan dicari oleh tim SAR. Akhirnya tubuh korban diketemukan di RT.02/07 Kampung Pintu air, Kelurahan Harapan Mulya, Medansatria, Bekasi Kota. Jenazah korban langsung dibawa ke RSUD Kota Bekasi.
(ysw)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7766 seconds (0.1#10.140)