Persekutuan Doa Anugerah: Terima Kasih Partai Perindo

Kamis, 28 Desember 2017 - 18:01 WIB
Persekutuan Doa Anugerah: Terima Kasih Partai Perindo
Persekutuan Doa Anugerah: Terima Kasih Partai Perindo
A A A
JAKARTA - Persekutuan Doa Anugerah yang terletak di Tanah Tinggi, Johar Baru, Jakarta Pusat mendapat giliran kunjungan dari Gerakan Kasih Indonesia (Gerkindo) dan Baja Perindo. Kunjungan tersebut dalam rangka momen Hari Natal 2017 dan Tahun Baru 2018.

Koordinator pelayanan Persekutuan Doa Anugerah Sahat merasa senang atas kedatangan Gerkindo dan Baja Perindo. "Terimakasih kepada Tuhan Yesus, terimakasih kepada pak HT, pak Yerry dari Gerkindo dan Baja Perindo atas berkat dan kunjungannya kepada kami. Anak-anak pemulung di sini senang diperhatikan," kata Sahat di lokasi, Kamis (28/12/2017).

Menurutnya, apa yang dilakukan Gerkindo dan Baja Perindo patut dicontoh. Hal itu lantaran, mengajarkan berbagi kasih di Hari Natal. (Baca: Rayakan Natal, Gerkindo Berbagi Kasih di Yayasan Immanuel )

"Pesan kami di Natal ini ada damai sukacita. Untuk bangsa kita ini semakin bersatu. Tuhan memberkati. Semoga tetap jaya. Semakin maju sukses dan jaya. Harapan kami ke depan sukses dan jaya dan Tuhan memberkati orang-orang yang peduli dan berbagi kasih ini," tuturnya.

"Partai Perindo kita lihat sudah terbukti membantu orang-orang bawah. Buktinya di Tanah Tinggi ini Partai Perindo memperhatikan anak-anak pemulung," katanya.
(ysw)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6426 seconds (0.1#10.140)