Hari ke-4 Libur Natal, Kendaraan Menuju Luar Kota Masih Padat

Selasa, 26 Desember 2017 - 11:34 WIB
Hari ke-4 Libur Natal, Kendaraan Menuju Luar Kota Masih Padat
Hari ke-4 Libur Natal, Kendaraan Menuju Luar Kota Masih Padat
A A A
JAKARTA - Memasuki hari keempat libur Natal 2017, kendaraan dari Jakarta menuju luar kota masih terpantau padat di sejumlah ruas jalan tol. Kemacetan pun tidak terhindari, karena selain volume kendaraan yang padat, juga terjadi beberapa kasus kecelakaan.

AVP Corporate Communication PT Jasa Marga (Persero) Tbk, Dwimawan Heru, mengatakan, berdasarkan pantauan arus lalu lintas (lalin) yang dilakukan Jasa Marga, tercatat di Tol Cikunir arah Bekasi Barat cukup padat. Begitu juga di Tol Cikarang Timur arah Bekasi Barat, terpantau padat di KM 40.

"Kepadatan terjadi karena volum lalin yang meningkat, juga karena truk yang mengalami gangguan ban," ujarnya saat dikonfirmasi Selasa (26/12/2017). (Baca: Malam Natal, 312 Ribu Kendaraan Keluar Kota Melalui GT Cikarut)

Dia menyebutkan, di ruas Tol Jakarta-Cikampek arah Jakarta, terjadi kecelakaan di KM 66, yakni melibatkan sedan Datsun yang kondisinya terbalik miring. Sedangkan di Karawang Barat atau sekitaran KM 45+500, terjadi kecelakaan melibatkan minibus dan truk fuso.

"Di lokasi kecelakaan itu terjadi kepadatan. Saat ini sedang dalam penanganan," pungkasnya. (Baca: Urai Kemacetan, Jasa Marga Berlakukan Contraflow di Tol Jakarta-Cikampek)
(thm)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5039 seconds (0.1#10.140)