Diduga Terlibat Penjarahan Toko, Puluhan Remaja Diamankan

Senin, 25 Desember 2017 - 11:03 WIB
Diduga Terlibat Penjarahan Toko, Puluhan Remaja Diamankan
Diduga Terlibat Penjarahan Toko, Puluhan Remaja Diamankan
A A A
DEPOK - Tak berselang lama dari peristiwa penjarahan yang terjadi Minggu dinihari, polisi mengamankan puluhan orang yang diduga sebagai pelakunya. Puluhan remaja itu diamankan Minggu malam di dua tempat berbeda.

Sebanyak 17 orang diamankan di Pitara. Dan tujuh sisanya diamankan di sebuah bengkel di Pancoran Mas. "Total ada 24 yang kami berhasil amankan," kata Kasat Reskrim Polresta Depok Kompol Putu Kholis, Senin (25/12/2017).

Dari puluhan yang diamankan, satu di antaranya adalah wanita. Mereka menjarah Toko Fernando di Jalan Sentosa Raya, Mekarjaya Sukmajaya, Depok pada Minggu (24/12) pukul 04.30 WIB.

Aksi mereka terekam CCTV toko. Mereka terlihat turun dari motor dan langsung menjarah toko. "Mereka mengambil jaket, kaos yang jumlahnya puluhan," tukasnya.

Para pelaku kini masih menjalani pemeriksaan intensif di Polresta Depok. Barang bukti yang diamankan berupa enam sepeda motor dan senjata tajam. "Kami amankan motor dan senjata tajam. Hasil curian yang diamankan berupa jaket, celana dan kaos berjumlah puluhan," pungkasnya.
(rhs)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5589 seconds (0.1#10.140)