Ada Demo Apdesi di DPR, Lalu Lintas Arah Slipi Ditutup

Selasa, 05 Desember 2023 - 10:17 WIB
loading...
Ada Demo Apdesi di DPR, Lalu Lintas Arah Slipi Ditutup
Polda Metro Jaya menutup arus lalu lintas di depan Gedung DPR/MPR arah Slipi, Jakarta Barat, Selasa (5/12/2023). Foto/Tangkapan Layar
A A A
JAKARTA - Polda Metro Jaya menutup arus lalu lintas di depan Gedung DPR/MPR arah Slipi, Jakarta Barat, Selasa (5/12/2023). Penutupan ruas jalan ini terkait aksi demo dari Asosiasi Pemerintah Desa Seluruh Indonesia (Apdesi) .

Polisi pun mengimbau agar masyarakat yang melintas dari arah Semanggi menuju ke Slipi untuk mencari jalur alternatif lain sehingga tidak terkena macet.

“Hari ini tanggal 5 Desember 2023, agar masyarakat yang akan melintas dari arah Semanggi menuju ke Slipi mencari rute alternatif lain dikarenakan di depan DPR MPR sedang ada penyampaian pendapat,” ungkap Kabag Ops Ditlantas Polda Metro Jaya, AKBP Dermawan Karo Sekali dalam video yang diunggah di akun Instagram TMC Polda Metro, Selasa.

Sementara itu, Kapolres Jakarta Pusat Kombes Pol Susatyo Purnomo Condro mengatakan, pihaknya mengerahkan 1.800 personel untuk mengawal aksi demo tersebut.

“Kami menerjunkan 1.800 personel gabungan untuk mengawal aksi ini,” katanya kepada wartawan.


Susatyo juga mengimbau kepada seluruh peserta massa aksi agar tertib dalam menyampaikan aspirasi dan turut serta menjaga kenyamanan masyarakat lainnya.

“Silakan sampaikan aspirasi secara tertib dan damai. Untuk warga diharapkan gunakan jalur alternatif agar terhindar dari kepadatan,” ucapnya.

(hab)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2330 seconds (0.1#10.140)