Polisi Tembak Mati Residivis Curanmor di Tangerang

Selasa, 19 Desember 2017 - 19:42 WIB
Polisi Tembak Mati Residivis Curanmor di Tangerang
Polisi Tembak Mati Residivis Curanmor di Tangerang
A A A
TANGERANG - Seorang residivis pencurian kendaraan bermotor tanpa identitas ditembak mati polisi saat beraksi di depan rumah warga Jalan Ir. Sutami, No 59, RT 01/10, Kota Tangerang. Pria yang diperkirakan berusia 25 tahun dengan tato disekujur tubuh, dan ada bekas luka tembak di kakinya itu, meregang nyawa dengan sebilah badik masih di dalam genggamannya.

Tim Resmob Polsek Tangerang Kota Bripka Nico Wibowo mengatakan, saat kejadian sedang melakukan patroli mobil, bersama sejumlah rekannya dari Resmob Polsek Tangerang Kota. Setiba di rumah Khoirul Anwar (36) mereka melihat dua orang pria mencurigakan.

Seorang pelaku sedang mengeluarkan motor dari parkiran rumah, dan lainnya menunggu. Curiga, Tim Resmob membuntuti keduanya, hingga di Jalan Raya Kali Pasir, pinggir Kali Cisadane. Saat mereka jalan perlahan, petugas menghalau laju motor para pelaku untuk melakukan penangkapan.

Ketika hendak disergap inilah, rekan pelaku yang naik motor Honda Beat langsung tancap gas hingga berhasil melarikan diri. Sedang pelaku yang tidak beridentitas, berhasil ditangkap oleh Tim Resmob.

"Saat sedang dilakukan pemeriksaan, pelaku malah mengeluarkan badik dan menyerang petugas, sehingga langsung dilakukan tindakan tembak ditembak tempat. Tembakan petugas tepat mengenai dada kiri pelaku," ungkap Bripka Nico di RSUD Kabupaten Tangerang.

Selanjutnya, mayat pria tersebut dibawa ke RSUD Kabupaten Tangerang. Kapolresto Tangerang Kota Kombes Pol Harry Kurniawan mengatakan, dari pemeriksaan badan diduga pelaku merupakan residivis.

"Badannya penuh tato, dan di kakinya terdapat bekas luka tembak. Kami duga Mr X ini merupakan risidivis. Tidak ada satu pun identitas pada tubuhnya. Diperkirakan, usianya 25 tahun," ujarnya.
(whb)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5948 seconds (0.1#10.140)