Tawuran Pecah di Cipinang Muara, Polisi Bubarkan Massa

Sabtu, 08 Agustus 2020 - 00:14 WIB
loading...
Tawuran Pecah di Cipinang Muara, Polisi Bubarkan Massa
Tawuran antar kelompok terjadi di Jalan Cipinang Muara, Jatinegara, Jakarta Timur, pada Jumat (7/8/2020), sekitar pukul 21.30 WIB. Ilustrasi/SINDOnews
A A A
JAKARTA - Tawuran antar kelompok terjadi di Jalan Cipinang Muara, Jatinegara, Jakarta Timur, pada Jumat (7/8/2020), sekitar pukul 21.30 WIB. Jajaran kepolisian sudah diterjunkan ke lokasi untuk membubarkan bentrokan tersebut.

Wakapolres Jakarta Timur AKBP Stefanus Tamuntuan mengatakan, ada bentrokan di daerah Cipinang Muara pada malam hari ini. Namun, bentrokan tersebut sudah dapat ditangani oleh pihak kepolisian. (Baca juga; 4 Pelaku Tawuran di Johar Baru Ditangkap Polisi )

"Iya (tawuran) di Cipinang Muara, Jatinegara. Anggota sampai sana langsung membubarkan warga. Sudah landai sekarang," kata AKBP Stefanus saat dikonfirmasi Okezone, Jumat (7/8/2020).

Belum diketahui dengan pasti penyebab tawuran tersebut. Berdasarkan informasi sementara di lapangan, kata Stefanus, penyebab tawuran hanya karena salah paham. Dia tak menjelaskan lebih detail.

Stefanus memastikan tak ada korban jiwa dari pertikaian tersebut. "Enggak ada (korban). Salah paham aja warga," ucapnya. (Baca juga; Polda Metro Jaya Lakukan Mapping Wilayah Rawan Tawuran )
(wib)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1052 seconds (0.1#10.140)